kumparan
16 Sep 2019 16:50 WIB

Pulang dari Labuan Bajo, Ayu Ting Ting Ketagihan Keliling Indonesia

Ayu Ting Ting. Foto: Giovanni/kumparan
Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Saat liburan ke sana, ia turut memboyong 15 orang yang terdiri dari keluarga dan timnya.
ADVERTISEMENT
Selama 3 hari 2 malam, Ayu bersama rombongannya menikmati keindahan Labuan Bajo. "Seru kemarin dari berangkat hari Jumat pulang hari Minggu," ucapnya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/9).
Loading Instagram...
Pelantun lagu 'Sambalado' ini mengaku begitu menikmati liburannya tersebut. Ia terpesona dengan destinasi wisata alam di Tanah Air.
“Karena saya orangnya jarang jalan-jalan, jadi pada saat ngeliat alam kayak gitu, maksudnya, keindahan yang luar biasa, saya tuh seneng aja. Wow, ternyata Indonesia tuh banyak banget tempat bagus,” tutur Ayu Ting Ting.
Saking jatuh cintanya dengan destinasi alam Tanah Air, perempuan kelahiran Depok ini, berencana membuat jadwal khusus untuk mengeksplorasi destinasi wisata yang belum pernah ia datangi. Menurut Ayu, Indonesia memiliki banyak destinasi menarik untuk dikunjungi.
ADVERTISEMENT
“Bagus, seru, indah, wah saya jadi kepikiran kayaknya pengin dua bulan sekali harus ke sana. Ternyata di Indonesia tuh bagus banget kayaknya harus lebih sering keliling Indonesia karena keren banget,” kata Ayu.
Loading Instagram...
Perempuan 27 tahun ini mengatakan, putrinya, Bilqis Khumairah Razak, juga menikmati momen liburan di Labuan Bajo. Sebab, buah hatinya tersebut sangat menyukai main di pantai.
"Pokoknya enggak ada takut-takutnya, enggak ada cemberut-cemberutnya," ujar Ayu.
Pemain film 'Dimsum Martabak' ini mengatakan, ia tidak menyiapkan bujet khusus ketika memboyong 15 orang berlibur ke Labuan Bajo. Ia tidak merasa kerepotan meski harus membawa banyak orang saat liburan.
"Justru ramai, seru, jadi kalau setiap malam tuh nyanyi-nyanyi, joget-joget, makan, ngumpul, semua dilakuin bareng-bareng. Seru,” tandas Ayu Ting Ting.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan