kumparan
9 Feb 2019 11:20 WIB

Punya Kanal YouTube, Jenita Janet Ingin Kolaborasi dengan Raffi Ahmad

Jenita Janet. Foto: Munady Widjaja
Pedangdut Jenita Janet menambah panjang daftar selebriti yang menjajal dunia YouTube. Sejak bulan Januari lalu, Jenita Janet aktif membuat konten di channel YouTube miliknya Jenita Janet TV.
ADVERTISEMENT
Sampai saat ini pelantun lagu ‘Direject’ itu sudah mendapatkan 18 ribu lebih subscriber. Menurutnya, membuat konten YouTube juga menjadi ajang pembuktian diri seorang Jenita Janet. Sebab ia merasa kesal jika mendengar komentar seorang pedangdut hanya bisa berjoget jika tidak berkarya.
Jenita Janet. Foto: Munady Widjaja
Jenita Janet mengatakan bahwa dirinya memikirkan sendiri semua isi konten YouTube miliknya. Ia merangkap menjadi produser, kreatif, sampai host untuk konten yang diberi judul JJClub ini. “Aku benar-benar merancang sendiri materi gimana, bintang tamunya siapa. Jadi, apa yang mau dibahas, aku masih benar-benar belajar dengan tim yang baru aku bikin. Semuanya benar-benar orang yang belum lama di dunia videographer tapi mereka berpontensi,” kata Jenita Janet, Jumat (8/2).
Video
Dalam konten JJClub ini memuat sesi talkshow sampai challenge yang menarik. Dengan memikirkan sendiri kontennya perempuan berusia 31 tahun ini jadi mengetahui banyak hal.
ADVERTISEMENT
Seperti materi konten dan modal yang harus dikeluarkan untuk berbagai keperluan. Antara lain biaya menyewa studio, band, sampai konsumsi. Jenita Janet juga berkolaborasi dengan sesama artis maupun YouTuber lainnya. Adapun kendala yang dirasakan olehnya untuk berkolaborasi ini adalah mencocokan jadwal mereka.
Ria Ricis. Foto: Munady Widjaja
Sebab sosok yang diajaknya kolaborasi ini juga memiliki jadwal lain. Pada bulan Februari ini, Jenita Janet akan berkolaborasi dengan Ria Ricis dan Ayu Ting-Ting. “JJClub itu kan konten dangdut, dangdut yang menghibur ada lucu-lucunya ada challenge-nya. Sebenernya aku pengin nantang orang yang di luar dangdut kayak Ria Ricis, dia kan bukan penyanyi. Tapi aku undang ke JJClub gimana rasanya sejenak jadi penyanyi dangdut, di dunia dangdut tuh seperti apa," bebernya.
Raffi Ahmad Foto: Munady
"Insyaallah (nanti) ada Kang Sule, terus penginnya sama A Raffi, Nagita entar ya, jadi aku lagi nyusun jadwalnya Janet ataupun jadwalnya mereka,” tambah Jenita Janet. Meski tidak begitu sering tampil di layar kaca, Jenita Janet mengaku masih mendapatkan tawaran untuk off air. Dirinya yang baru sebulan aktif di YouTube ini mengungkapkan bahwa hasil dari kegiatannya di off air dijadikan modal untuk membuat konten. “Malah aku pakai hasil off air buat konten YouTube. Jadi aku pengin liat hasilnya, karena YouTube itu seumur hidup, sampai nanti-nanti tetap ada, jadi biarin aja dia berkembang,” tandasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·