kumparan
15 Mei 2019 22:01 WIB

Putus dengan Alyssa Bilver, Marcell Darwin Kini Tak Punya Target Nikah

Marcell Darwin di launching web series 'Rewrite' di Pacific Place, Jakarta, Rabu, (15/5). Foto: Ronny
Bintang film Marcell Darwin sempat berpacaran dengan perempuan bernama Alyssa Bilver pada 2018 lalu. Namun, hubungan mereka kandas pada awal tahun ini.
ADVERTISEMENT
Lelaki berusia 28 tahun itu mengaku sudah tak lagi merasa cocok dengan Alyssa. Hal itu dibeberkan Marcell usai menghadiri penayangan perdana web series Viu terbarunya, 'Rewrite'.
"Itu yang dinamakan jodoh, ya, berarti Tuhan yang mengatur dan menentukan. Kita mau gimana pun, Tuhan yang menentukan, ya," kata Marcell saat dijumpai di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).
Setelah kisah cintanya dengan Alyssa berakhir, pemain film 'Raksasa dari Jogja' itu mengaku masih jomlo. Ia juga belum berniat untuk kembali menjalin hubungan dengan perempuan lain.
Marcell Darwin di launching web series 'Rewrite' di Pacific Place, Jakarta, Rabu, (15/5). Foto: Ronny
"Enggak kepikiran, sih, sebenarnya. Soalnya, baru kelar syuting juga. Tapi, memang yang dekatin, sih, banyak, ya," ujarnya sembari berseloroh.
Meskipun usianya sudah mendekati kepala tiga, Marcell tak ingin terburu-buru menikah. Mantan kekasih Michelle Ziudith itu cukup berhati-hati dalam memilih pasangan untuk dijadikan pendamping hidup.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, Marcell Darwin bercerita bahwa anggota keluarganya sudah memintanya untuk segera menikah. Namun, pemain sinetron 'Alisha' tersebut menanggapinya dengan santai.
"Awalnya punya target, tapi--semakin kita targetkan dan semakin kita cari--kita dapatnya sebuah keterpaksaan. Ngapain nikah karena keterpaksaan, karena umur, dan lain-lain?" ucap Marcell.
Marcell Darwin di launching web series 'Rewrite' di Pacific Place, Jakarta, Rabu, (15/5). Foto: Ronny
"Kemarin dituntut cepat (sama keluarga), tapi akhirnya biarkan gue saja yang memutuskan. Karena, kalau di-push, memaksakan, malah jadi enggak bagus," imbuhnya.
Lantas, apakah Marcell Darwin memiliki keinginan untuk kembali merajut kasih dengan mantan pacarnya?
"Enggak sih, ya. Anti, deh. Karena gue memang anti balikan, ya," pungkas Marcell Darwin.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan