Pencarian populer

Raditya Dika Menyematkan Gelar Pimpinan Para Jomblo untuk Baim Wong

Baim Wong dan Raditya Dika. (Foto: Munady Widjaja)
Penulis buku sekaligus komedian Raditya Dika akan segera menanggalkan statusnya sebagai pria lajang. Pria yang akrab dipanggil Dika ini akan segera menikahi pujaan hatinya, Anissa Aziza, pada 5 Mei mendatang.
ADVERTISEMENT
Segala persiapan menuju hari bahagia juga sudah dipersiapkan mulai dari foto prewedding, hingga prosesi pengajian yang telah digelar Dika pada Senin (1/5).
Namun, di antara ramainya berita tentang pernikahan Dika dan Anissa, nama Baim Wong tiba-tiba terseret ke dalam kabar bahagia tersebut.
Pre-wedding Raditya Dika. (Foto: Instagram @raditya_dika)
Hal itu dikarenakan Dika yang selama ini disebut-sebut menyandang status sebagai 'Raja Jomblo', akhirnya bisa melepas status itu, sedangkan Baim sampai saat ini masih setia dengan kesendiriannya.
Bahkan, dengan penuh percaya diri bintang film 'Hangout' itu langsung menyematkan gelar pimpinan para jomblo kepada Baim.
"Dengan ini, gelar (pimpinan para jomblo) itu gue sematkan kepada Baim Wong," ungkap Dika saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5).
Raditya Dika. (Foto: Munady Widjaja)
ADVERTISEMENT
Sementara itu, dalam postingan foto terbaru yang diunggah Baim di akun Instagram pribadinya, terlihat sebuah foto yang menampilkan sosok Dika saat tengah meminta restu kepada orang tuanya dalam prosesi pengajian.
Foto tersebut rupanya diedit dan dijadikan meme, dan seolah menyindir Baim dengan statusnya saat ini.
Dalam foto itu, terlihat Dika yang memegang mic seolah bicara 'Mudah-mudahan abis ini Baim nikah', dan foto editan muka Baim menjawab 'Amin Ya Allah'.
Loading Instagram...
Baim kemudian menambahkan keterangan singkat untuk meme tersebut.
"Aku dikirimin ini... Tega deh," tulisnya.
Sontak postingan foto ini langsung menuai beragam reaksi dari netizen, terutama calon istri Dika, Anissa.
"Hahahaha," tulis Anissa dalam akun @anissaaziza.
Raditya Dika dan Anissa Aziza mulai menjalin hubungan spesial setelah terlibat dalam produksi film 'Malam Minggu Miko' yang rilis pada tahun 2014. Keduanya akan menggelar pesta pernikahan dengan menggunakan adat Batak pada 5 Mei mendatang.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, Baing Wong saat ini dikabarkan sedang dekat dengan seorang model cantik bernama Paula Verhoeven. Ia sempat mengatakan bahwa dirinya sangat berharap dengan wanita berusia 30 tahun itu dan memiliki keinginan untuk segera menikahinya di tahun ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81