Pencarian populer
Entertainment

Radja Akan Gelar Konser di Malaysia 5 Mei

Grup band Radja (Foto: Munady Widjaja)

Grup musik Radja baru saja meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul ‘Malaikat Cinta’. Lagu tersebut turut menandai kebangkitan Radja di industri musik Tanah Air.

Kerinduan akan karya terbaru dari band yang digawangi Ian Kasella (vokal), Moldiansyah Kusnadi (gitaris), Indra Riwayat (bassist), dan Seno Wibowo (drummer) itu, tak hanya dirasakan oleh Radjaku--sebutan untuk penggemar Radja--di Tanah Air, tapi juga di luar negeri.

Bahkan menurut Moldy, gitaris Radja, band-nya bermaksud untuk menggelar konser di Malaysia guna mempromosikan single terbaru mereka.

Grup band Radja (Foto: Munady WIdjaja)

“Jadi yang dipromokan di sana adalah konser ‘Malaikat Cinta’. Radja jadi benar-benar dalam rangka promosi single terbaru,” kata Moldy ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Menurut Moldy, terakhir kali Radja ke Malaysia saat band yang melantunkan 'Benci Bilang Cinta' itu sedang berada di puncak kariernya. Indra selaku bassist mengaku bahwa saat ini, Radja sedang mempersiapkan konser yang akan digelar pada 5 Mei mendatang.

“(Radja) sangat antusias, jadi kita tuh sudah lama banget, dan kita juga enggak tahu ya, ternyata di sana itu lagu ‘Jujur’, ‘Tulus’, (cukup terkenal),” ungkap Indra.

“Terakhir tahun 2016 itu ‘Jujur’ yang lagi booming. Itu sampai ada orang imigrasi, bukan orang Melayu, dia menyanyikan lagu itu,” lanjutnya.

Melihat tingginya antusias publik Malaysia terhadap beberapa lagu Radja yang sempat jadi hit tersebut, membuat mereka mempersiapkan setlist yang isinya terdiri dari lagu-lagu lama.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: