Pencarian populer

Rafathar Hadiahkan Lagu untuk Ulang Tahun Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina Foto: Munady Widjaja

Pemain film Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 17 Februari kemarin sama-sama berulang tahun. Raffi ulang tahun ke-32, sedangkan Nagita berusia 31 tahun. Pada kanal YouTube Rans Entertainment, mereka mendapatkan kejutan dari keluarga serta sahabat dekat.

Rupanya, pada momen spesial tersebut, putra Raffi-Nagita, Rafathar Malik Ahmad, tak ingin ketinggalan memberikan hadiah untuk kedua orang tuanya. Pada video yang diunggah ke akun Instagram @raffinagita1717, Rafathar mempersembahkan sebuah lagu.

"Kado Terindah untuk Papa dan Mama dari Aa Rafathar (emoticon love) Suprise," tulis keterangan pada video tersebut.

Video yang dibagi menjadi 3 bagian tersebut memperlihatkan bagaimana gemasnya bocah berusia 3 tahun itu bernyanyi. Lirik lagu yang dinyanyikan Rafathar juga cukup bermakna untuk kedua orang tuanya.

"Hai mama, papa. Ini kado untuk mama, papa, surprise, lihat ya," ucap Rafathar mengawali video yang diunggah ke akun Instagram orang tuanya.

Kemudian video tersebut juga memperlihatkan suasana awal kelahiran Rafathar, serta menampilkan momen Raffi Ahmad, dan Nagita bersama Rafathar yang kini sudah beranjak besar. Dalam video itu juga Rafathar melantukan doa untuk kedua orang tuanya, serta memuji kehebatan sang papa dan kecantikan sang mama.

Unggahan tersebut, langsung mendapatkan beragam respons dari netizen. Ada yang ikut terharu, adapula yang memuji kepintaran Rafathar.

"Terharuu dengernya, selamat ulangtahun buat tante gigi dan om Rafi @raffinagita1717," tulis netizen pada akun @_lisna12.

Rafathar, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina. Foto: Munady Widjaja

"Nagiss ku liat nya (emoticon sedih) pintar bgt ya aa ni," timpal akun @janialdo.im.

"MasyaAllah Aa rafathar pintar banget...semoga mnjadi anak yg sholeh yah mnjadi kebanggaan ortua,keluarga dan islam yah Aa rafathar makin pintar yah tuk belajar nya Aminnnn," lanjut pemilik akun @srisholiah.

Namun hingga kini, baik Raffi Ahmad atau Nagita belum memberikan tanggapannya soal hadiah yang diberikan Rafathar untuk mereka, di hari ulang tahun pada 17 Februari kemarin.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63