Pencarian populer

Raffi Ahmad: Film Itu Seperti Piala Dunia, Tidak Bisa Diprediksi

Raffi Ahmad. (Foto: Munady Widjaja )
Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad sukses membintangi berbagai film. Kini, dia mulai melebarkan sayapnya dengan menjadi orang di balik layar. Bahkan, Raffi memiliki rumah produksi sendiri yang diberi nama RA Pictures.
ADVERTISEMENT
Rumah produksi yang didirikan pada 2017 itu telah memproduksi beberapa film, di antaranya ‘The Secret: Suster Ngesot Urban Legend’, ‘Dimsum Martabak’, dan yang terbaru ’13: The Haunted’. Bahkan, mereka dikabarkan akan produksi film lagi.
Meski masih terbilang baru di belakang layar, Raffi tampak semangat dan berani untuk membuat banyak film. Ia pun tidak khawatir dengan jumlah angka penonton film yang diproduksinya.
“Ya sebenarnya kita kan coba saja. Punya formula sendiri, punya strategi sendiri. Tapi, hasil penonton dan rezeki masing-masing ya,” ujar Raffi saat ditemui di Lagoon Avenue, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/7).
Raffi Ahmad. (Foto: Munady Widjaja)
Menurut suami Nagita Slavina itu, hasil yang didapat dari sebuah layar lebar tidak dapat diprediksi. Apalagi, kini persaingan dalam industri perfilman di Tanah Air sudah mulai ketat.
ADVERTISEMENT
“Film itu kayak Piala Dunia, tidak bisa prediksi. Kadang filmnya besar, tapi penontonnya sekian. (Film) yang di pandang sebelah mata, bisa besar. Jadi, kita berusaha memberikan yang terbaik saja,” ucap Raffi.
Di film terbarunya, ’13: The Haunted’ dibintangi oleh sederet artis yang berasal dari generasi milenial, seperti Al Ghazali, Achmad Megantara, Mikha Tambayong, Endy Arfian, Marsha Aruan, Valerie Thomas, Atta Halilintar, dan pemeran lainnya.
Meski menggandeng aktor muda, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini mengaku merasa kesulitan saat akan mengajak mereka berperan dalam film karya Rudi Soedjarwo itu. Ia mengaku masih harus banyak belajar dalam produksi sebuah film.
Raffi Ahmad. (Foto: Munady Widjaja)
“Gue yakin film sukses itu bukan karena ada super man, tapi super team. Buat gue, mencoba approach mereka satu persatu, karena gue sambil minta tolong sama mereka. Karena gue PH baru, gue jadi produser baru tiga filmlah,” kata Raffi.
ADVERTISEMENT
Pria berumur 31 tahun ini enggan menyebutkan budget untuk membuat film yang akan tayang pada 26 Juli mendatang itu. Namun, ia berharap filmnya tersebut bisa mendapat banyak penonton.
“Kalau budget rahasia, yang pasti bukan yang murah, dibilang murah enggak. Kalau murah, mahal relatif. Tapi, gue cukup puaslah dari semuanya pas. Kalau target film kita sih sebanyak-banyaknya saja, yang penting kita sudah berusaha maksimal, berdoa, mudah-mudahan hasilnya baik,” pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80