Pencarian populer

Raffi Ahmad Sempat Izin ke Billy Syahputra Bikin Konten di Makam Olga

Raffi Ahmad. Foto: Munady Widjaja

Presenter Raffi Ahmad sempat membagikan THR ke keluarga Olga Syahputra usai melakukan ziarah ke makam sahabatnya tersebut. Kegiatan itu ia dokumentasikan melalui tayangan di kanal YouTube miliknya, Rans Entertainment.

Billy Syahputra selaku adik dari mendiang Olga Syahputra mengaku sempat diberi tahu oleh Raffi Ahmad, tentang keinginannya membuat konten di makam hingga silaturahmi ke rumah orang tua Olga dan Billy.

"Jadi gue ditelepon sama Aa Raffi, 'Bil, gue ingin bikin konten ke makam almarhum dan sekalian bagi-bagi THR ke keluarga', 'Ya sudah Aa, silakan'. Jadi gue sempat tahu juga," ucap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

Mantan pacar Syahnaz Sadiqah itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Raffi Ahmad yang masih perhatian dengan keluarganya. Ia merasa tidak akan pernah dapat melupakan jasa-jasa kebaikan Raffi Ahmad.

"Ini suatu momen yang enggak pernah bisa dilupakan untuk keluarga Bang Billy, ketika Aa Raffi menyambangi makam dan bagi-bagi THR. Sebenarnya sih jangan dinilai dari nominalnya, yang penting Bang Billy dan keluarga, khususnya kalau ada orang yang sayang sama mereka, itu dia senang banget," jelasnya.

Billy pun senang dan mendoakan agar Raffi Ahmad dan keluarganya selalu diberikan rezeki yang berlimpah dan kebahagiaan sepanjang waktu.

Billy Syahputra. Foto: Giovanni/kumparan

Meski tidak bisa menemani Raffi saat membagikan THR kepada keluarganya, Billy juga sempat memberikan THR kepada keluarga dan kerabat dekatnya saat hari lebaran tiba.

Ia mengaku bahwa bagi-bagi THR kepada keluarga dan warga sekitar, merupakan tradisi dari mendiang Olga Syahputra sebelum meninggal dunia.

"Kalau Aa Raffi datang atau menyambangi keluarga Bang Billy, satu hari pas lebaran. Kalau Bang Billy kan pas lebarannya. Jadi Bang Billy itu dari pagi datang ke rumah, bersilaturahmi minta maaf sama keluarga dan orang tua," kata Billy Syahputra.

"Terus bagi-bagi THR ke orang tua dan saudara gue yang banyak banget, terus bagi-bagi sama (tetangga) dekat rumah. Biasa tradisi almarhumlah," lanjutnya seraya tersenyum.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31