Pencarian populer

Raffi Ahmad Targetkan Punya Aset Rp 500 M Sebelum Rehat dari Entertain

Raffi Ahmad Foto: instagram/raffinagita1717
Di usianya yang masih produktif, pekerjaan kini menjadi prioritas Raffi Ahmad selain keluarga. Maka tak heran, selama bulan suci Ramadhan ini saja, suami Nagita Slavina tersebut menerima tawaran syuting hingga 20 jam sehari.
ADVERTISEMENT
"Habis acara sahur, jam 7 sudah live lagi. Jam 10 pagi syuting lagi sampai jam 12. Jam 1 siang syuting lagi sampai jam 3. Jam 4 syuting lagi. Jam 7 syuting lagi sampai jam 10-11," ungkap Raffi Ahmad dalam vlog terbaru Atta Halilintar bertajuk 'PRANK RAFFI AHMAD! Di TANGKAP POLISI!! NAGITA NANGIS'.
Gara-gara sibuk syuting, Raffi pun tak punya banyak kesempatan untuk membuat konten YouTube yang lebih beragam. Mantan kekasih Tyas Mirasih ini mengaku punya prinsip hidup yang sedikit anti mainstream.
"Gue punya prinsip, kalau orang bilang life begins at 40, but for me life begin at 35," ujarnya.
Sejak menikah dan memiliki anak Raffi mengaku pola pikirnya langsung berubah drastis. Waktu yang dirasa berjalan begitu cepat pun membuat Raffi Ahmad tidak ingin bersantai-santai.
ADVERTISEMENT
"Sekarang itu saat gue punya keluarga, punya istri, punya anak, gue masih kecanduan kerja terus sampai sekarang. Nah, saat gue ngelihat anak gue sudah mau umur 4 tahun, gue nikah saja sudah mau 5 tahun, enggak kerasa waktu begitu cepat," akunya.
Saat ini Raffi Ahmad benar-benar menghabiskan lebih banyak waktunya untuk bekerja sampai akhirnya ia bisa memiliki aset sebanyak Rp 500 miliar dan uang tunai Rp 500 miliar. Semua itu ingin dicapai Raffi hingga menginjak umur 35 tahun.
"Kalau sekarang kan gue kerja nih buat cari duit. Gue pengin nanti tidur, duit yang nyari gue. Jadi gue mau cari sampai umur 35," tuturnya.
Sementara kini usia Raffi sudah menginjak 32 tahun. Artinya, ayah dari Rafathar Malik Ahmad tersebut hanya punya waktu tiga tahun lagi untuk mencapai targetnya itu.
Raffi Ahmad. Foto: Giovanni/kumparan
"Jadi Aa mau berhenti dari dunia entertainment setelah punya duit 500 M?" tanya Atta penasaran.
ADVERTISEMENT
"Enggak, tapi kalau cash-nya Rp 500 M, asetnya Rp 500 M. Jadi kalau umur 35 gue tiba-tiba sudah santai, berarti duit gue sudah Rp 500 M, asetnya Rp 500 M jadi gue bisa santai," tegasnya.
Meski begitu, Raffi Ahmad mengingatkan untuk jangan pernah mengukur kebahagiaan dari uang. Target yang ditentukannya hanya sekedar menjadi motivasi tapi bukan sumber kebahagiaan.
"Tapi sebenarnya hidup itu bukan karena uang saja. Cuma itu kan target, sebenarnya uang tidak bisa memberi kebahagiaan," tutupnya.
Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80