kumparan
8 Nov 2018 14:08 WIB

Rahma Azhari vs Nafa Urbach, Wanita yang Pernah Ada di Hati Zack Lee

Rahma Azhari dan Nafa Urbach. (Foto: Infografik: Putri Sarah Arifira.)
Kelanjutan dari perjalanan cinta Zack Lee kembali jadi perhatian publik. Sebagian netizen bahkan menginginkan cinta Zack kembali berlabuh pada sang mantan istri Nafa Urbach.
ADVERTISEMENT
Beberapa waktu lalu, publik juga sempat dikejutkan ketika foto Zack dan Rahma Azhari merebak di dunia maya. Beberapa di antara mereka justru menganggap bahwa Rahma merupakan penghalang dan penyebab keretakan hubungan Zack dan Nafa.
Di samping itu, Rahma sebenarnya pacar pertama Zack. Namun hubungan mereka telah lama kandas, dan baru bertemu lagi, beberapa waktu lalu.
Namun dalam beberapa kesempatan, Rahma membantah bahwa ada hubungan spesial antara dirinya dan Zack saat ini. Sehingga ia tampak santai menanggapi beberapa komentar pedas netizen.
Nah, lewat story berikut kumparan coba mengulas sedikit mengenai sosol kedua wanita single ini. Berikut ini ulasannya.
1. Penampilan
Perempuan bernama lengkap Nafa Indria Urbach, merupakan selebriti Tanah Air yang memulai karier sebagai penyanyi. Ia juga sempat mendapatkan julukan sebagai generasi penerus mendiang Nike Ardilla.
ADVERTISEMENT
Setelah berumah tangga dan memiliki anak, Nafa lebih sering tampil dengan pakaian kasual dan semi formal. Pilihan pakaian Nafa juga membat dirinya terlihat lebih dewasa dan elegan.
Kendati demikian, hal tersebut tak megurangi sedikit pun kecantikan Nafa. Rambut panjangnya yang kerap dibiarkan tergerai, membuat penampilan Nafa terlihat lebih muda.
Image seksi tampaknya sudah amat melekat dalam diri Rahma sejak dulu. Ia juga sering tampil menjadi model pada majalah pria dewasa. Sampai saat ini, Rahma masih kerap tampil seksi dalam beberapa kesempatan.
Pesona seksi Rahma kian terpancar dengan rambut lurusnya yang tergerai. Ia juga tetap tampil percaya diri dengan menggunakan busana yang minim, meski saat ini usianya sudah menginjak 37 tahun.
ADVERTISEMENT
2. Momen bersama anak
Dari pernikahannya dengan Zack, pelantun tembang 'Belahan Jiwa' ini dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Jowono. Mikha memang punya paras yang amat mirip dengan sang ayah.
Namun, lihat juga ketika dia berpose bersama ibunya. Keterikatan antara keduanya tak dapat disembunyikan. Kini Mikha terlihat tumbuh sebagai gadis yang cantik di usianya yang sudah memasuki 7 tahun.
Keduanya juga terlihat kompak saat melakukan sesi foto dengan mengenakan kebaya putih. Mereka benar-benar serasi bak mewakili semangat Kartini dari generasi masing-masing.
Sementara Rahma menjalani perannya sebagai ibu dari dua putri yang bernama Oceans Camilla (Mia) dan Raisya Diah Camilla (Caly). Bersama Mia yang baru saja menginjak usia 14 tahun beberapa waktu lalu, Rahma seolah tak mau kalah muda dari segi penampilan.
ADVERTISEMENT
Hal ini membuat mereka sering kali terlihat seperti kakak beradik.
Sedangkan Caly, tampaknya selalu bisa membuat Rahma semringah dengan senyuman manisnya. Ya, perempuan berwajah manis itu memang punya senyuman yang amat bersahabat. Rahma lebih banyak menghabiskan waktu bersama Caly, pada sejumlah kegiatan.
3. Di luar dunia hiburan
Tak hanya aktif di dunia hiburan Tanah Air, Nafa Urbach kini juga terjun ke dunia politik. Untuk ikut dalam pemilihan umum 2019 bersama salah satu partai politik, Nafa siap maju menjadi calon anggota legislatif.
Belakangan ini, Nafa sering kali blusukan untuk mensosialisaikan program di daerah pemilihannya di Jawa Tengah. Caleg Dapil IV Jawa Tengah ini selalu hadir dengan penampilan sederhana ketika menghampiri warga sekitar.
ADVERTISEMENT
Sejak lama tak muncul di dunia hiburan, Rahma rupanya juga bekerja paruh waktu di sebuah resort yang terletak di Nias, Sumatera Utara. Hal tersebut sekaligus menepis kabar yang menyebutkan dirinya tinggal di Amerika.
Selama ini, Rahma rupanya sering bolak balik Jakarta-Nias. Kendati demikian, waktu menjadi alasannya belum kembali lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air.
Dari uraian di atas, Rahma Azhari atau Nafa Urbach yang masih cocok dengan Zack Lee?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·