kumparan
27 Feb 2019 22:01 WIB

Ramzi Izinkan Putrinya Jajal Dunia Hiburan

Ramzi Foto: Munady Widjaja
Putri semata wayang pasangan selebriti Ramzi dan Avi Basalamah, Asila Maisa Fatihah, akan menginjak usia 13 tahun pada 29 Maret 2019. Pasangan yang menikah pada 19 Juni 2005 itu mengatakan mereka akan mengizinkan Asila untuk terjun ke dunia hiburan.
ADVERTISEMENT
"Asila kalau tadi ditanya dia bakal mengikuti masuk entertainment, iya. Asila sepertinya akan masuk entertainment, tapi mungkin masih 3-4 tahun ke depan," kata Avi Basalamah di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/2)
Menurut Avi, putrinya itu punya bakat yang berbeda dengan Ramzi. Di antaranya adalah menyanyi dan modelling.
Ramzi Foto: Munady Widjaja
"Macam-macamlah ada nyanyi, modelling, ada art pokoknya, banyaklah tuh anak. Nanti tinggal dia tentuin saja mau apa yang dia ambil," katanya.
Soal keberanian tampil di depan publik sendiri, Ramzi sang ayah yakin Asila punya hal itu. Mengingat bintang sinetron 'Pesantren Rock n Roll' itu sering mengajak putrinya ke lokasi syuting.
"Dari kecil gue sudah ajak dia ke lokasi syuting biar tahu. Kami jelasin ke dia biar enggak dijelasin di rumah," kata Ramzi.
ADVERTISEMENT
Avi juga menimpali. Ia tak merasa khawatir putrinya terkena pengaruh buruk dari gemerlapnya dunia hiburan. Menurutnya, Asila tahu mana hal yang baik dan mana yang buruk.
"Karena saya melihat Asila itu tipe anak yang bisa mendengar baik (dan) buruk, dia mau nurut. Jadi dia lahir di zaman sekarang sifatnya tidak kekinian, jadi dia bisa dibilang anak yang dia takut meninggalkan shalat, Alhamdulillah itu bersyukur banget," ucap Avi Basalamah.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan