kumparan
3 Feb 2018 18:42 WIB

Ramzi Siapkan Anaknya untuk Jadi Penyanyi

Ramzi tertawa lebar (Foto: Munady)
Pemain sinetron sekaligus presenter, Ramzi, memiliki anak yang akan memasuki masa remaja. Putrinya yang bernama Asila Maisa Fatihah itu memiliki bakat bernyanyi.
ADVERTISEMENT
Kemampuan anak pertama dari pasangan Ramzi dan Avivah dalam bernyanyi pun sudah terlihat sejak ia masih berumur 7 tahun. Menurut Ramzi, anaknya itu cukup mudah beradaptasi dengan bakatnya dan lingkungan sekitar.
“Seiring perkembangan waktu, dia suka nyanyi. Gua sekolahkan sekolah vokal. Sekarang Asilah les private di rumah, ambil guru vokal. Cukup bagus buat mendalami,” ujar Ramzi saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2).
Untuk membuktikan kemampuan putri sulungnya, pemeran film ‘London Love Story’ itu meminta temannya yang juga seorang penyanyi untuk mendengarkan ketika anaknya bernyanyi. Ramzi makin percaya diri dan mendukung anaknya.
Loading Instagram...
“Mereka pada bilang, karakter suaranya bagus. Sayang kalau enggak jadi penyanyi. Jadi, sekarang seminggu sekali setiap hari Sabtu, pagi ini guru vokal datang,” ucapnya.
ADVERTISEMENT
Selain tampil bernyanyi di atas panggung, Asila juga pernah tampil di salah satu stasiun televisi swasta. Sebagai seorang ayah, Ramzi pun mendukung apa yang disukai oleh buah hatinya itu. Ia pun memiliki rencana untuk mengorbitkan putrinya ketika sudah beranjak remaja.
“Sekarang ‘kan usianya nanggung. Kita punya target nanti 15 tahun baru kita munculkan ke permukaan. Supaya dia sudah bisa menyanyikan lagu-lagu dewasa, lagu cinta,” tuturnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan