Pencarian populer

Ramzi vs Irfan Hakim, Siapa Presenter Favoritmu?

Ramzi dan Irfan Hakim. (Foto: Munady Widjaja)

Nama Ramzi dan Irfan Hakim seakan tak terpisahkan dalam dunia presenting. Keduanya memiliki chemistry yang apik dan kerap dipasangkan sebagai pemandu acara.

Sejumlah acara televisi yang pernah mereka pandu bersama, antara lain 'Bintang Pantura', 'D'Terong Show', dan 'D'Academy'. Saat ini, Ramzi dan Irfan kembali memandu 'Liga Dangdut Indonesia (LIDA)' bersama.

Meski namanya dikenal sebagai pemandu acara kondang, Ramzi memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air melalui bidang akting. Ia menjajal peruntungan sebagai pesinetron pada tahun 1997.

Ramzi tertawa lebar (Foto: Munady)

Nama Ramzi kemudian melambung lewat perannya sebagai Badrun dalam sinetron ‘Cintaku di Rumah Susun’. Hingga 2016, ia terhitung telah membintangi 13 sinetron.

Sebagai pesinetron, lelaki berusia 41 tahun itu cukup berprestasi. Ia dinobatkan sebagai Aktor Pendukung Terpuji berkat aktingnya dalam sinetron 'Titipan Illahi' di Festival Film Bandung 2005 dan Pemeran Pembantu Pria Terpuji di Festival FIlm Bandung 2010 lewat perannya dalam sinetron 'Si Mamat Anak Pasar Jangkrik'.

Ramzi juga melebarkan sayapnya di dunia perfilman. Ia telah membintangi 10 judul film layar lebar, antara lain ‘Garuda di Dadaku’ (2009), ‘Surat Cinta untuk Starla' (2017), dan ‘London Love Story 3’ (2018).

Ramzi di lokasi kebakaran Krukut. (Foto: Garin Gustavian Irawan/kumparan)

Sebagai presenter, Ramzi memiliki karakter yang kocak sekaligus hangat. Hal itu menjadi nilai lebih baginya ketika memandu acara. Hingga kini, ia telah memandu belasan acara televisi.

Lain Ramzi, lain halnya Irfan Hakim. Lelaki berusia 42 tahun tersebut mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai model. Ia kemudian mulai menjadi bintang iklan.

Barulah setelah itu, ia menjajal peruntungan di bidang akting. Hanya saja, jumlah film layar lebar dan sinetron yang dibintanginya tak sebanyak Ramzi.

Irfan Hakim (Foto: Munady Widjaja)

Dari enam judul sinetron yang pernah dibintangi Irfan, dua di antaranya ialah 'Kurindu Jiwaku' (2005) dan 'Bang Jagur' (2006). Di samping itu, ia membintangi film 'Red CobeX' (2010) dan menjadi pengisi suara dalam film 'Petualangan Singa Pemberani Magilika' (2015).

Sebaliknya, dalam dunia presenting, jam terbang Irfan jauh lebih banyak dibandingkan Ramzi. Lebih dari 20 acara televisi pernah ia pandu.

Ia bahkan didaulat sebagai Presenter Infotainment Terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards 2013 dan Presenter Paling Ngetop dalam SCTV Awards 2016.

Irfan Hakim (Foto: Dok. Munady Widjaja)

Jadi, siapa presenter favoritmu, Ramzi atau Irfan Hakim?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: