Pencarian populer

Randy Pangalila Persembahkan Lagu untuk Chelsey Usai Pemberkatan

Suasana Pernikahan Randy Pangalila dan Chelsey di Bali. (Foto: Instagram Story @elfiraloy.)

Kebahagian kini tengah dirasakan aktor Randy Pangalila dan Chelsey Frank. Sebab, pada Sabtu (19/1) sore, Randy resmi menikahi perempuan asal Kanada tersebut.

Pernikahan yang digelar di kawasan Bali itu, terlihat begitu hangat dan akrab, lantaran tamu undangan yang hadir hanya dari kalangan keluarga, kerabat serta sahabat dekat Randy dan Chelsey.

Pernikahan yang mengusung konsep outdoor itu terlihat begitu sederhana. Nuansa putih serta hijau tosca mendominasi pemberkatan yang berlangsung tidak jauh dari bibir pantai.

Suasana Pernikahan Randy Pangalila dan Chelsey di Bali. (Foto: Instagram Story @dindakirana.s)

Pria berusia 28 tahun itu terlihat mengenakan stelan jas krem. Sementara Chelsey terlihat cantik dengan balutan gaun panjang serba putih. Wajah semringah pun terlihat dari Randy ketika melangkah menuju altar.

Dari video yang diunggah sejumlah kerabat dan sahabat di Instagram, Randy juga terlihat berjoget menuju altar. Sedangkan Chelsey, terlihat lebih gugup sembari melangkah dengan didampingi seorang pria.

Suasana pun terlihat cukup haru ketika keduanya saling mengucapkan janji suci di hadapan pendeta yang memimpin proses pemberkatan nikah tersebut. Sesekali Randy dan Chelsey mengusap air matanya.

Suasana Pernikahan Randy Pangalila dan Chelsey di Bali. (Foto: Instagram Story @elfiraloy.)

Setelah janji suci telah diucapkan masing-masing, Randy Pangalila pun memberikan persembahan lagu untuk Chelsey yang kini telah resmi menjadi istri pemain film 'Oh Baby' tersebut.

Panitia pun langsung mengambilkan gitar akustik dan Randy langsung membawakan sebuah lagu di atas altar. "I promise not to ask you to be more than you are, and to love you for being you," ucap Randy menyanyikan lagu di hadapan sang istri.

Chelsey pun hanya terdiam dan sesekali tersenyum menatap sang suami melantunkan lagu merdu. Penonton yang hadir pun terlihat larut dalam suasana pernikahan yang sederhana dan romantis tersebut.

Setelah pemberkatan berlangsung, Randy dan Chelsey pun langsung menggelar pesta resepsi di lokasi yang sama. Randy juga telihat sudah melepas jasnya dan hanya mengenakan kemeja, rompi, serta celana bahan panjang krem.

Dalam acara tersebut juga terlihat rekan selebriti seperti Dinda Kirana, Asmirandah dan suaminya Jonas Rivanno, serta beberapa rekan lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, baik Randy Pangalila ataupun manajernya, belum memberikan tanggapan soal kabar bahagia tersebut.

Namun ketika ditemui di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Randy menuturkan bahwa dirinya dan Chelsey memang sudah merencakan melakukan pemberkatan di Bali. Sementara resepsi selanjutnya, akan digelar di kampung halaman sang istri di Kanada.

Randy Pangalila dan kekasih (Foto: Insttagram @randpunk)

"Karena saya tahu pasti banyak keluarga saya yang tinggal di Amerika, pasti gak bisa dateng ke indonesia. Jadi ada pilihan kita resepsi di Kanada, pemberkatannya di Bali," tutur Randy beberapa waktu lalu.

Bali sendiri menjadi pilihan untuk pemberkatan pernikahan keduanya karena Chelsey memang jarang sekali melihat pemandangan dan keindahan pantai. Randy Pangalila juga mengaku telah mempersiapkan hal unik di pernikahannya.

“Kita mau bikin yang agak lebih unik lagi ya, undangannya jangan pakai sepatu, tapi pakai sendal. Karena kita di pasir, jadi kalau mau pakai heels terserah, kalau nancep tanggung sendiri,” lanjut Pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur tersebut.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: