Pencarian populer

Respons Eza Gionino Dituding Anak Durhaka oleh Sang Ibu

Eza Gionino di Kawasan Cibubur (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)

Pesinetron Eza Gionino tengah dikabarkan berseteru dengan sang ibunda, Rukhaya. Sebabnya, Eza disebut-sebut kabur dari rumah akibat sang ibu tak merestui kisah percintaannya dengan Meiza Aulia Cornitha. Padahal Eza dengan kekasihnya itu harusnya menikah pada tanggal 6 Juli lalu.

Hanya saja pernikahan itu harus diundur. Salah satu alasannya karena restu ibunda Eza yang tak kunjung diberikan untuk mereka. Tak hanya disebut kabur dari rumah, Rukhaya juga menyebut pria kelahiran Samarinda itu sebagai anak durhaka.

Eza pun mengaku kaget ketika mengetahui kata-kata itu keluar dari mulut ibunya sendiri.

“Saya pengin tanya, saya durhaka seperti apa? Konotasi durhaka menurut saya, enggak tau kalau orang lain, kalau durhaka menurut saya, saya usir ibu saya dan semua orang dari rumah dan saya hidup dengan keinginan saya sendiri. Itu baru saya durhaka,” kata Eza saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7).

Eza Gionino ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7) (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)

Eza dituding durhaka karena dianggap lebih memilih untuk mempertahankan hubungannya dengan Meiza ketimbang mendengarkan nasihat ibunya yang tak merestui hubungan mereka.

Selama dua tahun, Eza pun mengaku berusaha untuk menyatukan ibunya dengan sang kekasih. Baginya, itu bukanlah hal yang mudah. Apalagi saat bekerja, dia berusaha untuk tetap terlihat bahagia dan menutupi kesedihan dalam dirinya.

Kesedihannya pun bertambah ketika harus membaca komentar negatif dari netizen mengenai dirinya yang disebut sebagai anak durhaka, karena telah meninggalkan ibu yang telah melahirkannya itu.

“Selama di pekerjaan, saya harus senyum. Berat itu, berat sekali. Ditambah lagi saya bekerja, saya disebut anak durhaka. Durhaka yang seperti apa? Mungkin di mata orang lain, saya meninggalkan ibu saya gitu aja. Tapi apa kalian tahu seperti apa rasanya dan kenyataannya? Saya baca hujatan-hujatan itu di handphone saya dan saya harus terima dengan lapang dada. Saya bukan nabi, masih manusia,” beber Eza.

Calon Istri Eza Gionino (Foto: Facebook Meiza Aulia Coritha)

Meski tidak mendapat restu dari sang ibu untuk menikah dengan perempuan yang dicintainya, pria kelahiran 10 Mei 1990 itu akan terus mencoba untuk meminta restu ibunya. Tanggal 13 mendatang, dia akan ke Bali untuk bekerja. Sebelum pergi, dia berniat untuk bertemu dengan ibunya di rumah.

“Saya pengin bilang ‘saya pengin menikah’. Tapi apa pun jawabannya, misalnya tapi naudzubillah, semoga mama membuka hatinya sedikit aja, bukan hanya untuk saya, tapi untuk calon pasangan saya. Nantinya saya akan punya anak, mau sampai kapan seperti ini,” pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Jumat,24/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23