Pencarian populer

Respons Maudy Koesnaedi soal Tim Zaenab vs Tim Sarah

Maudy Koesnaedi di Amsterdam, Belanda. (Foto: Caroline Pramantie/kumparan)
Aktris Maudy Koesnaedi kembali memerankan tokoh Zaenab dalam film terbaru 'Si Doel The Movie'. Film garapan Karnos Film dan Falcon Pictures ini memulai kisah dari episode terakhir sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan,' yang menceritakan kepergian Sarah ke Belanda dalam keadaan hamil.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Zaenab diketahui masih memendam perasaan terhadap sosok Doel yang diperankan oleh Rano Karno.
Jelang pemutaran film 'Si Doel' Agustus mendatang, mulai bermunculan dua kubu netizen. Mereka yang memilih Zaenab sebagai cinta sejati Doel menamakan diri mereka Tim Zaenab, sedangkan dari kubu Sarah, menamakan diri mereka Tim Sarah.
Menanggapi hal tersebut, Maudy mengaku kaget melihat kemunculan dua kubu pecinta film 'Si Doel' akibat cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab.
"Selama 24 tahun bermain, dari tahun 1994 main 'Si Doel', dan pertikaian atau perebutan ini kan dari zaman dulu, ya. Ujug-ujug, 2018 ada garis keras tim Sarah dan Zaenab. Jadi, aku agak syok," kata Maudy sambil tertawa saat ditemui di W Hotel, Amsterdam, Belanda, Senin (23/7).
Maudy Koesnaedi di Amsterdam, Belanda. (Foto: Caroline Pramantie/kumparan)
Namun, rasa terkejut Maudy lama-lama hilang seiring dirinya mulai terbiasa menerima respons para penggemarnya. Aktris berusia 43 tahun ini mengaku suka tertawa jika melihat netizen di media sosial saling bersahutan soal Sarah yang diperankakn oleh Cornelia Agatha dan Zaenab yang diperankan oleh dirinya.
ADVERTISEMENT
"Ada yang bilang, 'Apaan tuh, Zaenab? Perempuan baik itu tidak menikahi suami orang'. Terus disahutin lagi sama tim yang lain, 'Perempuan baik itu tidak meninggalkan suaminya tanpa kabar selama 14 tahun'. Awal-awal, baper sih, bacanya," beber Maudy yang juga berperan dalam film 'Soekarno'.
Saking baper-nya membaca komentar netizen, Maudy sampai bercerita kepada sang suami kalau dia disebut 'pelakor' (perebut laki orang). Mendengar itu, sang suami malah membesarkan hatinya.
Para pemain Si Doel The Movie di Amsterdam, Belanda (Foto: Caroline Pramantie/kumparan)
"Dia bilang berarti itu bagus. Orang jadi pada baper. Karena setiap karakter dalam film itu menyumbang rasa, termasuk rasa sebal. Jadinya, kalau ada yang sebal karena Zaenab ya, berarti tetap ada rasanya," ujar wanita berusia 43 tahun itu meniru omongan suaminya, Erik Meijer.
ADVERTISEMENT
Lantas, kenapa kita harus masuk Tim Zaenab menurut Maudy?
"Kenapa enggak? Dia itu tulus mencintai, ikhlas. Memandang Doel sebagai UUD 45, pandangan hidup dia. Dia mendampingi Bang Doel, dengan ikhlas dan dia tahu kalau Sarah masih mencintai Doel. Perempuan mana yang bisa begitu? Hanya ada di skenario Bang Doel," tandasnya sambil tertawa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80