kumparan
30 Mei 2018 21:45 WIB

Respons Randy Pangalila Dijodohkan dengan Dinda Kirana: Cuma Teman

Randy Pangalila. (Foto: Aria Pradana/kumparan)
Pesinetron Randy Pangalila merasa risi dengan komentar para netizen yang kerap menjodohkannya dengan Dinda Kirana. Randy mengatakan bahwa hubungannya dengan Dinda hanya sebatas teman. Meski demikian, pria berusia 27 tahun tersebut sering mengajak Dinda pergi, seperti bermain skate hingga menonton film di bioskop.
ADVERTISEMENT
"Gue sama Dinda itu temenan banget, main skate bareng. Gue kadang-kadang kalau enggak ada temen nonton, gue kadang-kadang ngajakin dia, 'Din gua mau nonton, lu mau nonton enggak?' kita temenan banget," ucap Randy saat ditemui kawasan Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (30/5).
"Jadi memang cuma waktu gue jalan sama dia, posting, posting, posting, eh, orang salah fokus. Mentang-mentang dua-duanya belum ada pasangan, ya gue ada (pasangan) sih, tapi jauh," lanjutnya.
Pemain sinetron 'Cinta Fitri' tersebut menuturkan awal pertemuan dengan Dinda saat keduanya terlibat syuting sinetron bareng. Sehingga, Randy mengakui bahwa Dinda merupakan wanita yang gampang diajak komunikasi.
"Nah, habis dari situ gue ngobrol sama dia, eh kok connect saja gitu. Gue kocak saja kalau sama dia, nyambung, nyambung, nyambung. Akhirnya kita suka sharing bareng, suka punya hobi bareng. Nah, terus waktu main skate ya, sudah jadi makin dekat lagi. Cuma ya. temen saja," terangnya.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Pemain sinetron 'Raja' itu juga menampik bahwa awal pertemuannya dengan Dinda sempat dibumbui dengan adanya benih-benih cinta yang menghampiri keduanya.
Menurutnya, Dinda sering berbagi cerita terkait soal asmara. Saking dekatnya, Randy bahkan memberikan saran terkait dengan cowok yang akan mendekati perempuan berusia 23 tahun tersebut.
"Nyeleksi ya enggaklah, emang siapa gue. Cuma ngasih advice iyalah gitu," ucapnya sambil tersenyum.
Dinda Kirana dan Randy Pangalila. (Foto: Instagram @dindakirana.s)
Tak hanya itu, pemain film 'Oh Baby' tersebut juga sering membuat vlog bersama Dinda karena intensitas pertemuan antar keduanya. Namun, untuk mengarahkannya ke proyek yang lebih serius, Randy belum memikirkannya.
Saking seringnya mereka bertemu, Randy sempat membuat pacarnya yang tinggal di Kanada cemburu. Sehingga, pelantun lagu 'Lewat Semesta' itu harus memberikan pengertian kepada pacarnya tersebut.
ADVERTISEMENT
"Nanya sih, 'itu berita apaan?'. Nah kan, repot kadang kan. Kadang orang aduh bikin kasus saja, sih. Ya gue bilang saja biasalah media, gue bilang gitu saja," jelas Randy sambil tertawa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan