Pencarian populer

'Revan & Reina', Film Perdana Angela Gilsha dan Bryan Domani

Angela Gilsha dan Bryan Domani (Foto: Munady)

Pesinetron Angela Gilsha dan Bryan Domani semakin memantapkan langkahnya di dunia seni peran. Keduanya baru saja memulai debut film layar lebar berjudul 'Revan & Reina'. Terbiasa bermain sinetron, kini Angela dan Bryan mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Saat pertama kali mendapatkan tawaran untuk mengambil peran dalam film ini, Bryan menceritakan bahwa lawan mainnya itu menangis.

"Dia (Angela) pas pertama kali diterima, nangis, aku ingat banget. Jadi, 'kan memang lama nyari Reina-nya, sekitar dua minggulah. Tiba-tiba dia kasih tau yang bakal meranin Angela Gilsha, aku sudah lama kenal dia dan alhamdulillah dapet chemistrynya kita berdua. Terus Angel disuruh tanda tangan, terus dia nangis," kata Bryan saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ketika mendapat tawaran untuk bermain film yang diangkat dari novel itu, Angela mengaku tidak begitu mempertimbangkan karena kesempatan ini harus diraih olehnya.

"Aku enggak ada pertimbangan sama sekali. Agak sih, karena waktu itu aku lagi di Bali. Jadi waktu itu aku stripping setahun, alhamdulillah libur, pulang ke Bali. Belum sampai seminggu di Bali eh tahu-tahu ada screen test. Belum tentu ke terima, eh ke terima," kata Angela dalam kesempatan yang sama.

Perempuan berusia 23 tahun itu pun merasakan perbedaan antara main sinetron dan film. Selain itu, menurut mantan kekasih Giorgino Abraham ini ekspresi yang ditampilkan juga berbeda.

"Sinetron 'kan harus lebay semua mata sama mimik wajah 'kan keliatan. Kalo film 'kan kita kayak ekspresi dikit doang tuh udah harus bikin orang ngena," bebernya.

Angela Gilsha dan Bryan Domani (Foto: Munady)

Film 'Revan & Reina' mengisahkan kisah percintaan remaja yang rumit. Revan (diperankan oleh Bryan Domani) berstatus sebagai pelajar SMA yang memiliki kekasih bernama Reina (diperankan oleh Angela Gilsha). Hubungan keduanya bermula dari persahabatan lalu jadi cinta.

"Ceritanya yang sangat (dalam), awalnya terlihat simple, ternyata sangat dalam, dramatic, emosional roller coasterlah. Naik turun, itu yang bikin aku deg-degan selama di set," ucap Bryan.

Baik Angela maupun Bryan sudah mengenal satu sama lain sebelumnya, sehingga keduanya tak begitu mengalami kesulitan saat beradu berakting.

"Karena ini film pertama aku jadi ya aku berharap apa pun, berapa pun penontonnya aku bakal tetap bangga. Ya enggak berharap banyak sih," beber Angela.

"Yang penting disukai," timpal Bryan.

Film 'Revan & Reina' akan ditayangkan di bioskop mulai 29 Maret mendatang. Selain Bryan Domani dan Angela Gilsha, film ini turut dimainkan oleh Irsyadillah, Meisya Amira, Kevin Adrillova, Ajun Perwira, Rani Ramadhany, dan sederet bintang muda lainnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60