Pencarian populer

Ria Ricis Hobi Koleksi Squishy Agar Hati Senang

YouTuber Ria Ricis saat memperlihatkan koleksi squishy miliknya. (Foto: YouTube: Ricis Official.)

Ria Yunita atau yang lebih dikenal dengan Ria Ricis memiliki saluran YouTube dengan 5,8 juta subscriber. Salah satu konten yang menarik perhatian adalah ketika Youtuber berusia 23 tahun ini membahas tentang squishy.

Mainan dengan aneka bentuk, warna, dan ukuran itu menjadi salah satu favoritnya. Jika melihat channel Ricis, bisa dipastikan ia memiliki ratusan squishy dengan harga yang cukup beragam.

Di awal salah satu video yang unggah pada Agustus lalu, Ricis memperlihatkan koleksi squishy yang diletakkan dalam beberapa kotak plastik besar. Ada pula squishy yang disimpan dalam wadah dengan ukuran yang lebih kecil.

"Ada juga squishy dengan boks yang semakin kosong. Karena seperti yang kalian tahu, yang tadi aku bilang, aku sudah kasih ke orang-orang," kata cewek kelahiran 1 Juli 1995 ini.

Loading Instagram...

Ria Ricis memang kerap kali mengadakan kuis yang berhadiah squishy untuk subscriber-nya. Masih dalam video yang sama, ia mengatakan kalau koleksinya itu dibeli dari hasil kerja keras selama ini.

"Ricis saja beli mainan itu butuh kerja keras, butuh usaha. Sehingga Ricis bisa membeli dengan uang sendiri. Contohnya Ricis nge-YouTube, jualan kue, hijab, dan lain-lain. Sehingga Ricis berpenghasilan sendiri," jelasnya.

Loading Instagram...

Mungkin banyak yang bertanya apa gunanya membeli mainan anak-anak seperti squishy. Apalagi secara harga, bisa dikatakan termasuk cukup mahal. Pemain film 'Target' itu pernah menunjukkan sebuah squishy seukuran ibu jari seharga Rp 130 ribu.

"Kalau dari Ricis, faedah squishy yang pertama bisa buat kita bahagia. Karena soft banget, harum, dan menurut aku bisa buat kita senang. Faedahnya lagi bisa melatih motorik tangan. Ngilangin stres banget," ujar Ria Ricis dalam video yang diunggah di YouTube beberapa waktu lalu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: