Pencarian populer

Richard Kyle Senang Akting Bareng Tara Basro di Serial 'Halustik'

Richard Kyle. (Foto: Munady)

Aktor Richard Kyle saat ini sedang terlibat dalam penggarapan sebuha serial berjudul 'Halustik'. Film garapan 3 sutradara, yakni Nia Dinata, Lucky Kuswandi, dan Andri Cung ini juga akan mempertemukan Richard Kyle dengan Tara Basro.

Richard mengaku sangat senang dapat bermain dengan Tara. Bahkan sejak Nia menawarinya proyek tersebut, dia sangat berharap pemain film ‘Pendekar Tongkat Emas’ itu juga turut dilibatkan.

“Dia (Nia) bilang ‘semoga Tara’, aku bilang ‘yes, please, please, please’. Terus aku bilang ke Tara, ‘please, please, Tara ambil job ini’,” kata Richard ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kendati demikian, ini bukanlah kali pertama mereka bertemu dalam suatu proyek, Sebelumnya, pria berusia 30 tahun itu mengaku sudah pernah terlibat dalam film 'Ini Kisah Tiga Dara' bersama aktris yang ia kagumi kemampuan aktingnya itu.

“Jadi kenapa enggak? Soalnya jago akting banget dia, terus dia baik banget, fun, seru, dan kita sering jalan-jalan. Senang sih kerja bareng Tara. Kayak liburan, kayak main-main saja gitu," tuturnya.

Suasana syuting film Halustik, Senin (6/8). (Foto: Munady Widjaja)

Richard menuturkan bahwa ia lebih nyaman bermain dengan aktor yang pernah bekerja sama sebelumnya. Sebab, dari situ ia bisa mengukur sejauh apa kerja sama yang bisa dibangun.

So, for me it's just more fun, lebih santai, dan enggak terasa kalau kita kerja keras karena kita sudah seperti keluarga,” ucap Richard Kyle.

Pemain film ‘Insya Allah Sah’ ini juga sedang dikabarkan dekat dengan Jessica Iskandar. Richard mengaku sudah menceritakan kebutuhan perannya yang harus bermain dengan Tara.

“Kalau aku dapat job enggak apa-apa sih, itu biasa saja. Tara tahu aku ada teman dia (Jessica) juga tahu teman saya dan aku tahu teman dia, ya kita kumpul jadi enggak masalah, ya,” tukasnya.

Richard Kyle. (Foto: Munady)

Meski begitu, pria kelahiran Melbourne, Australia ini juga tak menampik keinginannya beradu akting dengan ibu satu anak itu dalam suatu proyek nantinya. Sebab menurutnya, ia dan Jessica tak lagi membutuhkan waktu yang lama untuk membangun chemistry.

“Kalau sudah teman banget jadi lebih gampang kan enggak harus malu kan. Sudah kayak 'oke, ini aku kalau aku salah maaf.' Jadi, aku juga harus feeling guilty gitu,” tutur Richard Kyle.

Serial 'Halustik' nantinya juga akan mengambil lokasi di luar negeri tepatnya Nepal. Hal ini rupanya juga telah disampaikan pemain film 'Sundul Gan: The Story of Kaskus' itu kepada orang yang sedang menjalin kedekatan dengannya.

“Sudah (dibilang), he-he. Ya dia support, dia selalu happy kalau aku ada job,” pungkasnya.

SelaIn Richard dan Tara, serial ini juga dibintangi oleh Lutesha dan Natalius Chendana. Proses syuting serial dengan 13 episode ini direncanakan rampung pada September mendatang.

Serial 'Halustik' bercerita tentang pertemuan antar karakter yang kontradiktif, yakni antara karakter Kanti yang terbilang logis, dengan Niki yang punya sifat holistik dan spiritual. Namun, hingga kini sinopsis secara lengkap belum dirilis oleh pihak film.

Richard Kyle dan Tara Basro. (Foto: Munady Widjaja)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Minggu,19/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.20