Pencarian populer

Ricky Harun dan Herfiza Dikaruniai Anak Laki-laki

Herfiza dan Ricky Harun di Hijrah Fest 2018. (Foto: Giovanni/kumparan)

Kebahagiaan dirasakan pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Mereka telah dikaruniai anak ketiga yang lahir pada Rabu (12/12) pagi. Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan Ricky di akun Instagram miliknya.

Ricky mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan istri dan anak ketiganya. Sebagai keterangan foto, pria berusia 31 tahun itu hanya menyampaikan ucapan syukur. Ia juga menuliskan mengenai waktu dan tanggal kelahiran sang anak.

07.37 • 12.12.’18 • Alhamdulillah,” tulis Ricky dalam akun Instagram miliknya, Rabu (12/12).

Mengenai Herfiza telah melahirkan anak ketiga juga dibenarkan oleh manajer Ricky Harun, Lita Harun. Ketika dihubungi lewat pesan singkat, ia menjelaskan perempuan berusia 31 tahun itu melahirkan melalui proses persalinan secara normal.

Lita juga mengungkapkan mengenai jenis kelamin buah hati Ricky dan Herfiza. “Iya sudah (melahirkan). Jenis kelaminnya laki-laki,” kata Lita kepada kumparan.

Lita mengatakan anak ketiga Ricky dan Herfiza lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 51 cm. Kendati demikian, ia belum mengetahui mengenai nama buah hati Ricky dan Herfiza.

“Mungkin sudah ada (nama anak), tapi belum dikasih tahu sama Ricky-nya,” ucap Lita.

Ricky Harun dan Herfiza yang menikah pada 15 Juni 2013 telah dikaruniai dua anak, yakni Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama. Sudah memiliki tiga anak, pemain sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’ itu sempat mengungkapkan masih ingin menambah momongan lagi. Sebab, Ricky menganggap mempunyai banyak anak akan berpengaruh terhadap rezeki yang ia peroleh.

"Insyaallah banyak anak banyak rezeki. Insyaallah kalau anaknya memang nantinya bisa jadi hafal Alqur'an. Kalau enggak, bisa menjadi anak yang saleh dan salihah, bisa menjadi membawa kita ke surga. Itu salah satu cita-citanya begitu," ungkap Ricky Harun saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: