Pencarian populer

Ririn Ekawati Belum Memperbolehkan Anaknya Berpacaran

Ririn Ekawati ditemui di Senayan City. (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)

Bintang film Ririn Ekawati memiliki dua orang anak yang bernama Jasmine Salsabila dan Abigail Cattleya Putri. Kini, putri sulungnya sudah beranjak remaja. Tak hanya ingin berperan sebagai ibu, namun Ririn juga ingin memposisikan dirinya sebagai sahabat ke anak-anaknya.

Menurut wanita berusia 35 tahun tersebut, anak gadisnya itu kini sudah bisa menjadi teman curhat yang baik. Ririn merasa senang karena anaknya cukup terbuka kepadanya.

Pemain film 'Di Balik 98' ini tidak hanya sekadar mendengarkan cerita-cerita anaknya saja. Namun, dia juga seringkali memberikan masukan yang positif. Salah satunya adalah ketika Jasmine bercerita tentang sosok lelaki yang disukainya.

"Jasmine sekarang lagi suka sama cowok. Aku bilang, 'ciee'. Karena sebentar lagi umurnya kan 15 tahun. Aku bilang ke dia, 'kalau dekat-dekat sama cowok masih boleh, tapi kalau pacaran belum boleh'," ujarnya ketika dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat.

Aktris kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur tersebut belum mengizinkan sang putri berpacaran karena dianggap masih terlalu muda. Ia bahkan masih terus memperhatikan gaya berpakaian sang anak.

Ririn Ekawati dan kedua anaknya. (Foto: Instagram/ririnekawati)

"Sekarang masih kelas 3 SMP. Terus kalau pakai baju diperhatiin, jangan terlalu seksi. Ada di mana dia sukanya baju hip hop, enggak boleh terbuka," kata Ririn Ekawati.

Untuk urusan fesyen, kakak kandung Rini Yulianti ini sering berdiskusi dengan Jasmine. Walaupun putrinya itu cenderung tomboi, tapi Ririn mulai mengajarkannya untuk menggunakan make up.

“Sebenarnya, kalau untuk yang sporty, aku malah belajarnya dari anakku, kayak sneakers dia lebih update gitu. Kalau baju fesyen yang feminin, karena dia tomboi, dia belajar dari mamanya,” ucap Ririn.

“Sudah mulai aku ajarin pakai blush on tipis-tipis, aku ajarin pakai lipgloss, karena anakku walaupun tomboi, memperhatikan penampilan juga,” lanjut Ririn Ekawati.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Senin,20/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.20