kumparan
26 Okt 2018 14:11 WIB

Ririn Ekawati Suka Gaya Streetwear karena Murah

Ririn Ekawati. (Foto: Munady Widjaja)
Aktris Ririn Ekawati memiliki fashion-nya tersendiri. Dia lebih suka bergaya streetwear. Selain itu, ibu dua orang anak ini juga lebih suka untuk memadu-padankan pakaian yang dimilikinya.
ADVERTISEMENT
“Kalau aku suka streetwear gitu. Lagi jalan, terus ada baju murah, beli. Aku tinggal padu-padankan sama yang kita punya, mix and match,” ujar Ririn saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.
Pemeran film ‘Di Balik 98’ ini memilih untuk membeli pakaian yang tidak terlalu banyak menguras dompet. “Budget khusus enggak ada. Aku kalau baju suka yang murah,” katanya.
Tak jarang, gaya berpakaian wanita berusia 35 tahun ini mendapat komentar dari netizen. Mereka berpikir bahwa Ririn terus-terusan memakai baju yang sama. Agar tidak terus dikomentari, dia harus memutar otak.
“Baru pakai baju dua atau tiga kali, (netizen komentar) ‘Kok, bajunya itu terus?’. Dia pikir kita belinya gampang? Jadi, gimana caranya kita mix and match supaya enggak ketahuan kalau itu bajunya suka dipakai,” ucap Ririn Ekawati.
ADVERTISEMENT
Sering mendapat kritikan dari netizen, mantan istri Edwin Abeng ini pun santai dalam menanggapinya. Malah, dia menjadikannya sebagai bahan koreksi untuk dirinya.
“Enggak apa-apa, seru itu, anggap saja bercandaan dan kritik membangun. ‘Oh, mungkin di next harus ada yang diubah,’” tutur Ririn sambil tersenyum.
Bagi perempuan kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur ini, fesyen sangat penting. Sebab, setiap pakaian yang dikenakan oleh setiap orang bisa mencerminkan dirinya.
“Aku bilang fashion itu jati diri seseorang. Bisa lihat karakter orang dari cara dia pakai baju,” pungkas Ririn Ekawati.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan