Pencarian populer

Ririn Ekawati Ungkap Ada Pria yang Utarakan Isi Hati Kepadanya

Ririn Ekawati. (Foto: Munady Widjaja)

Bintang film Ririn Ekawati masih betah hidup menyendiri sejak ditinggal untuk selamanya oleh sang suami tercinta, Ferry Wijaya, pada 11 Juni 2017 lalu. Aktris berusia 35 tahun tersebut mengaku belum berencana untuk mencari pendamping hidup lagi.

Meskipun begitu, Ririn mengaku bahwa hingga saat ini ada saja pria yang berusaha untuk mengutarakan cinta padanya. Namun tetap saja, ia teguh pada pendiriannya itu.

"Ada (yang ungkapkan perasaan). Tapi masih ditimbang-timbang," kata Ririn Ekawati ditemani sang adik, Rini Yulianti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Bintang film 'Di Balik '98' itu mengatakan bahwa dirinya belum siap untuk menjalin hubungan kembali setelah kepergian suaminya tersebut. Tak hanya itu, Ririn juga menuruti permintaan putri sulungnya, Jasmine Salsabila, untuk tidak menikah lagi.

"Iya, kayaknya banyak yang dipikirin, enggak gampang loh punya pacar janda 2 anak itu enggak gampang. Jadi aku harus mikirin juga yang bakal jadi pasangan aku seperti apa gimana gitu ya," katanya.

Ririn Ekawati dan suami, Fery Wijaya (Foto: Instagram @fery_wijaya88)

Meskipun belum berniat untuk mencari pasangan lagi, tapi Ririn mengaku bahwa dirinya tak menutup diri untuk memiliki banyak teman.

"Membuka diri enggak, apalagi sampai obral gitu. Tapi punya teman itu kan enggak masalah. Punya banyak teman, banyak rezeki. Jadi banyakin saja teman dulu saling kenal gitu, tapi kalau punya hubungan lagi terus harus komitmen atau menikah aku masih mikir," ujarnya.

Rini dan Ririn Ekawati (Foto: Munady/kumparan)

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, sang adik juga tak ingin mengompori kakaknya untuk move on dan menjalin hubungan dengan laki-laki lain. Bagi Rini, sang kakak lebih mengetahui mana yang terbaik untuk hidupnya.

"Kalau itu enggak perlu dibilangin juga kakak sudah ngerti perasaannya gimana. Kalau untuk pasangan, dia yang lebih ngerti, dia yang ngalamin. Aku percaya dengan keputusan dia, apa yang dia jalanin, aku hanya bisa men-support," tutup Rini Yulianti.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Rabu,22/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22