• 0

Risih Baca Komentar Netizen, Irish Bella Tinggalkan Instagram 2 Minggu

Risih Baca Komentar Netizen, Irish Bella Tinggalkan Instagram 2 Minggu


Irish Bella.

Irish Bella. (Foto: Munady Widjaja)
Aktris Irish Bella kerap mendapat komentar negatif dari netizen. Hal tersebut terlihat dari kolom komentar foto di Instagram pribadinya, @_irishbella_.
Melihat banyaknya komentar negatif yang membanjirinya, perempuan berumur 21 tahun itu sempat merasa risih dan memilih untuk tidak membuka akun Instagram-nya selama dua minggu.
“Aku sempat waktu itu enggak main Instagram, aku serahin ke orang saja dan komennya aku matiin,” ujar Irish saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).
Kekasih Giorgino Abraham itu sadar bahwa komentar-komentar pedas netizen tidak akan menghancurkan hidupnya. Dia pun menyatakannya dengan mantap.

Irish Bella.

Irish Bella. (Foto: Munady Widjaja)
“Memang, mereka mengubah hidup kita dengan komen-komen mereka? Kan enggak. Tapi lama-lama, mereka yang menang, dong. Kan it's my life, jadi ya lama-lama aku cuek,” ucap Irish.
Awalnya, netizen menyebut Irish telah merebut Giorgino dari Angela Gilsha. Selain itu, keluarga Irish juga suka disebut-sebut oleh netizen dan hal itu membuatnya sangat marah.
“Aku enggak suka kalau mereka sudah ngomongin keluarga aku, apalagi orang tua aku. Mereka menggunakan itu (Instagram) untuk mem-bully aku, itu yang aku enggak suka,” katanya.
Kejadian yang menimpanya pun ia ceritakan pada sang kekasihnya yang akrab disapa Gino itu. Irish bersyukur Gino selalu menenangkan dirinya di saat gundah.
“Kalau Gino sih dia orangnya cuek banget (menanggapi komentar netizen), dia yang lebih nguatin aku. ‘Kamu ngapain (nanggepin komentar netizen)?’. Ya, dikuatin sama dia,” tutur pemain sinetron 'Tangisan Issabela' tersebut.
Tidak membuka Instagram-nya selama dua minggu membuat bintang sinetron ‘Anugerah’ itu tenang. Pelajaran yang didapat Irish, dia bisa menyikapi perilaku netizen dengan lebih bijak.
“Komen-komen kayak gitu, kalau sekarang ada yang parah-parah, aku paling ketawa doang. Kan kalau dicari, (hasilnya) fake account,” pungkasnya.


HiburanSelebritiArtisIrish Bella

presentation
500

Baca Lainnya