Pencarian populer

Rizky Alatas 'Ditagih' Cucu Oleh Mertuanya

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Foto: Instagram @velikiphoto

Pasangan selebriti Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet telah merasakan kehidupan rumah tangga selama kurang lebih 7 bulan. Mereka menikah pada 1 Juli 2018 di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Hingga saat ini, pasangan yang kisah cintanya berawal dari lokasi syuting tersebut masih santai menantikan kehadiran anak pertama. Tak ingin buru-buru, tapi tidak juga menunda untuk memiliki momongan.

"Kita sedikasihnya saja sama Allah. Kalau dikasih cepat, alhamdulillah. Kalau enggak dikasih, berarti ada sesuatu, lebih banyak belajar lagi," ucap Rizky Alatas ketika dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet. Foto: Aria Pradana/kumparan

Cowok berusia 27 tahun tersebut bercerita kalau mertuanya, Adi Bing Slamet, berharap agar mereka segera memiliki momongan. Akan tetapi, di sisi lain, sang mertua juga cukup memaklumi aktivitas Rizky dan Adzana yang cukup padat di dunia hiburan.

"Sudah (ditanya mertua soal momongan) sih. Tapi mereka ngerti keadaan, karena baru juga, ya sudah pacaran dulu," ujar Rizky.

"Mereka tahu juga kegiatan aku sama Rizky kan agak padat. Jadi masih capek nih ya sudah," timpal Adzana di kesempatan yang sama.

Rizky Alatas kemudian sedikit bercerita soal sang mertua. Ia mengaku bahagia punya mertua seperti Adi Bing Slamet yang punya selera humor tinggi.

"Seru sih, papa lucu juga. Kalau lagi jalan, ada saja lawaknya. Baik, serulah pokoknya. Pengingat yang baik karena gue enggak ada bokap," kata Rizky.

Meskipun baru menikah, namun pemain sinetron 'Jalan ke Surga' tersebut mengatakan bahwa ia sudah sering menemukan konflik-konflik kecil dengan istrinya. Namun, keributan itu biasanya tidak bertahan lama.

"Kita kan suka ribut berdua, enggak jauh-jauh kalau hubungan suka berantem. Tapi ya dibawa santai aja, ya sudah entar juga baikan kok, entar kalau di kamar baikan lagi," ujar Rizky Alatas seraya menggoda istrinya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: