Pencarian populer

‘Rompis’, Film yang Diangkat dari Cerita Sinetron

Konpers film Rompis (Foto: Munady Widjaya)
Arbani Yasiz dan Adinda Azani terlibat dalam pembuatan film ‘Rompis’ karya Monty Tiwa. Mereka berperan sebagai dua remaja yang saling mencintai.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Arbani dan Adinda pernah beradu akting di sinetron yang berjudul sama. Meski begitu, Arbani yang berperan sebagai Roman Picisan mengaku memiliki tantangan yang berbeda saat memerankan tokohnya.
Arbani Yasiz (Foto: Munady Widjaya)
“Sulit bagaimana dengan kita yang dulu mainin karakter di sinetron itu. Kita sudah satu tahun enggak mainin karakter itu dan akhirnya kita mainin lagi karakter itu di media yang berbeda, ini di film, itu tantangan tersendiri sih,” ujar Arbani saat ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/7).
Meskipun demikian, ternyata Arbani tak begitu kesulitan ketika harus membangun chemistry dengan Adinda. Mereka bisa dengan mudah menciptakan chemistry itu hanya dengan mengikuti proses reading saja.
Konpers film Rompis (Foto: Munady Widjaya)
“Kita tuh karena ada reading dan kita mainnya enggak berdua doang. Jadi, bangun chemistry enggak berdua doang, kita bercanda, ngobrol, kita syuting juga bareng. Jadi, semakin hari semakin dapat chemistry-nya,” ucap Adinda di lokasi yang sama.
ADVERTISEMENT
Reading saja lumayan banyak, kita sampai 10 atau 12 kali dan itu menurut gue cukup untuk memahami karakter masing-masing bangun chemistry gitu,” timpal Arbani.
Sedangkan bagi Adinda yang berperan sebagai Wulan, tantangannya kali ini adalah ketika harus bisa berakting secara natural. “Tantangannya adalah gimana lo masih tetap peranin karakter Wulan, tapi dengan versi yang lebih natural lagi, yang enggak drama banget dan di situ bagaimana kita belajar,” tutur Adinda.
Film ‘Rompis’ bercerita tentang Roman (Arbani Yasiz) yang melanjutkan kuliah di Belanda setelah lulus SMA, bersama Sam (Umay Shahab) dan terpaksa terpisah jarak dengan Wulan (Adinda Azani). Kisah cinta antara Roman dan Wulan yang semula berjalan lancar, mulai terganggu oleh kehadiran Meira (Beby Tsabina).
ADVERTISEMENT
Film yang diangkat dari novel karya Eddy D. Iskandar itu yang bejudul ‘Roman Picisan’, akan tayang di bioskop Tanah Air pada 16 Agustus mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80