Pencarian populer

Rp 500 Ribu, Honor Syuting Pertama Raffi Ahmad

Raffi Ahmad. (Foto: Munady Widjaja)

Sudah lebih dari 15 tahun aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Dia memulai kariernya sebagai seorang aktor saat masih berusia 13 tahun. Pada saat itu, dia masih tinggal di Bandung, Jawa Barat. Sehingga, dia harus pulang pergi Bandung-Jakarta untuk menjalani syuting.

Saat masih duduk di bangku kelas 3 SMP, pria berumur 31 tahun itu mendapatkan honor pertamanya sebagai seorang aktor sebesar Rp 500 ribu, yang dibayar setiap minggunya. Sehingga dalam waktu satu bulan, dia mengumpulkan uang sebanyak Rp 2 juta.

Beberapa judul sinetron yang pernah dibintangi oleh ayah satu anak adalah ‘Tunjuk Satu Bintang’, ‘Senandung Masa Puber’, dan ‘Tarzan Cilik’. Dia juga membintangi film-film layar lebar, beberapa di antaranya adalah ‘Love is Cinta’, ‘Asoy Geboy’, dan ‘Rafathar’.

Sampai sekarang, suami Nagita Slavina itu masih aktif di dunia entertainment. Tak hanya menjadi aktor saja, dia juga menekuni dunia tarik suara dan menjadi seorang presenter. Bahkan kini, dia berhasil mendapatkan bayaran dengan harga tinggi yang mencapai ratusan juta rupiah.

Setelah melalui perjalanan panjang dalam kariernya, mantan kekasih Tyas Mirasih ini kini menjadi salah satu selebriti yang sukses. Tak hanya menuai kesuksesan di dunia hiburan saja, dia juga memiliki bisnis di berbagai bidang, mulai dari bisnis fesyen, kuliner, hingga rumah produksi.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: