Pencarian populer

Ruben Onsu Salut Melihat Ketegaran Keluarga Indro 'Warkop'

Indro Warkop dan Ruben Onsu. (Foto: Instagram/@indrowarkop_asli)

Istri komedian Indro 'Warkop', Nita Octobijanthy, saat ini sedang menjalani perawatan karena penyakit kanker paru-paru. Keluarga Indro pun sangat sigap dalam merawat Nita.

Presenter Ruben Onsu yang berkesempatan menjenguk Nita beberapa waktu lalu salut melihat kekompakan dan ketegaran keluarga Indro. Seluruh anggota keluarga selalu ada dan setia menjaga Nita.

“Dahsyat sekali keuarga itu kekompakannya, dahsyat sekali, dan patut dicontoh. Ada semua selama ini di sebelah mama (Nita), everyday, everytime, semuanya ada,” tutur Ruben ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Untuk menanyakan kabar Nita, biasanya Ruben berkomunikasi dengan salah satu anak Indro, Satya Paramita Hada Dwinita. Kondisi Nita saat ini betul-betul membutuhkan perhatian lebih, terutama dari keluarga terdekatnya.

Loading Instagram...

“Kalau kondisinya butuh perhatian khusus dari pihak keluarga, kan kompak banget ya dari keluarga Papa Indro,” ungkap presenter 'Brownis: Obrolan Manis' ini.

Menurut Ruben, saat ini Nita memang membutuhkan support dan semangat dari semua pihak. Indro Warkop juga setia menjaga Nita di rumah sakit, meski terkadang harus tetap bekerja.

“Itu yang dibutuhkan, yang penting Papa Indronya juga enggak boleh sakit, harus sehat sih, aku maunya gitu,” kata Ruben.

Ruben Onsu. (Foto: Munady Widjaja)

Sementara saat menjenguk, Ruben memang tak sempat berbicara banyak dengan Nita. Sebab, ketika Ruben datang membesuk, Nita baru saja diberikan obat dan harus banyak istirahat. Namun, ia hanya bertemu dan berbincang dengan Indro Warkop.

“Om Indro kuat banget, tegar banget, sabar. Saya enggak ngerti, kalau saya di posisi itu bisa sekuat itu atau enggak,” pungkas Ruben Onsu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Jumat,24/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23