Pencarian populer

Salah Satu Pengacara Galih Ginanjar Mundur dari Kasus 'Ikan Asin'

Artis Barbie Kumalasari dan Galih Ginandjar saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans Tv, Jakarta, Senin, (8/7). Foto: Ronny

Salah satu pengacara Galih Ginanjar, Acong Latif, memutuskan mundur dari kasus 'Ikan Asin' yang menerpa kliennya. Acong menyebut, ia merasa ada perbedaan pendapat dalam tim kuasa hukum Galih yang akhirnya membuatnya memutuskan mundur.

"Iya, saya mengundurkan diri. Ada perbedaan pendapat dan strategi yang mendominasi di tim," kata Acong saat dikonfirmasi, Jumat (12/7).

Acong mengaku, sebenarnya ia sudah mengajukan permohonan mundur sejak kemarin. Namun, permohonan itu ditolak oleh timnya.

"Tapi akhirnya saya tetap kekeh mengundurkan diri. Tadi saya sampaikan melalui WA ke mereka, khususnya Kumalasari sama Galih," tegasnya.

Artis Barbie Kumalasari (keempat dari kiri) dan Galih Ginandjar (tiga dari kiri) saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans Tv, Jakarta, Senin, (8/7). Foto: Ronny

Ia khawatir, dengan perbedaan pendapat di dalam timnya tersebut, akan berakibat kepada klien mereka. Sehingga, nantinya, ia juga akan diseret dalam masalah tersebut.

"Nanti saya ikut disalahkan juga," ucap Acong.

Acong menyebut, meski timnya berusaha membujuk agar ia tidak mundur, namun keputusannya sudah bulat. Ia juga mengaku akan segera menyerahkan surat pengunduran dirinya ke ketua tim.

"Saya sudah putuskan mengundurkan diri. Per tadi, saya sudah buat surat pengunduran diri saya. Nanti saya sampaikan ke ketua tim," pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.54