Pencarian populer

Salmafina Sunan Klarifikasi soal Video Dugaan Sedang Mabuk

Salmafina Sunan Foto: instagram/salmafinasunan

Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, sempat menjadi pembicaraan ketika videonya viral di media sosial. Dalam video itu, ia terlihat seperti setengah sadar ketika berada di sebuah tempat yang diduga klab malam.

Saat itu, Salmafina Sunan yang duduk bersila di sebuah sofa tampak mengenakan busana merah. Ia menggelengkan kepalanya mengikuti irama musik.

Ada dugaan bahwa Salmafina Sunan saat itu sedang berada dalam kondisi mabuk. Namun, ia membantah kabar tersebut.

“Sumpah (enggak mabuk),” kata Salmafina kepada sang ayah dalam video bertajuk ‘Klarifikasi Salma tentang videonya yang viral!!’ yang diunggah di channel YouTube Sunan Kalijaga.

Salmafina ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/8). Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan

Salma juga membantah bahwa ia berada di klab malam. Ketika kejadian itu, Salma sedang berkumpul dengan teman-temannya di sebuah lounge.

Salma mengaku saat itu berada dalam kondisi galau. Namun sayang, Salma memperlihatkan kegalauannya dengan cara yang salah. Sehingga, ia tampak seperti dalam keadaan mabuk.

“Menurut aku itu kesalahan saja. Udah jelas enggak mabuk, tapi aku bergaya kayak gitu. Emang kesalahan aku,” ucap Salma.

Salma menyadari saat itu ada temannya yang merekam dirinya. Tapi, ia tak mempermasalahkannya. Sebab, Salma juga suka melakukan hal serupa.

Akan tetapi, Salma merasa kecewa karena temannya itu mengambil video dia seluruh badan. Padahal, ia biasanya memvideokan temannya sebatas bagian wajah.

“Kalau lagi pakai seksi enggak aku upload. Yang aku kecewa, yang ambil video itu suka pakai-pakaian seksi. Aku kira dia akan melakukan yang sama, cuma ambil muka aku,” tutur Salma.

Di sisi lain, Salmafina Sunan tak merasa khawatir terbuka pada sang ayah, termasuk soal pergaulannya. Sebab, Sunan kerap mengawasi ketika dia sedang nongkrong bersama teman-temannya.

“Dari SMA kelas 1 apa kelas 2, dugem udah dijagain ayah. Orang-orang ayah ada di mana-mana,” tutup Salma.

Sementara itu, Sunan mengatakan bahwa ia tidak pernah melarang Salma untuk berkumpul dengan teman-temannya. Namun, Sunan tetap mengawal buah hatinya tersebut. Ia juga mengingatkan agar tidak ada alkohol ketika Salma sedang bersama temannya.

"Jadi, saya dalam mendidik Salma itu, saya enggak ingin dia ngumpet-ngumpet kok. Dia mau ke klab, ketemu teman-temannya, ulang tahun, ayo aku anterin, ayah anterin. Lalu di sana ayah ketemu teman-temannya, udah kamu have fun di sana, ayah duduk tungguin dia," ucap Sunan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55