Pencarian populer

Samuel Rizal Butuh Berhari-hari untuk Lakukan Adegan Berkelahi

Samuel Rizal Dalam Jumpa Press Film Target. (Foto: dok. Munady)

Aktor Samuel Rizal baru saja menyelesaikan film terbarunya yang bergenre action-komedi berjudul ‘Target’. Ini kali pertama Sammy—sapaan akrab Samuel—melakukan beberapa adegan perkelahian.

Sammy membutuhkan waktu lebih lama dari pemain lainnya saat melakukang adegan perkelahian dengan lawan mainnya, Willy Dozan dan Abdur Arsyad.

“Ya kalau gue sih sama Abdur adegannya. Kalau gue sih fight sama Abdur makan waktu banyak. Biasanya syuting sehari bisa berapa adegan, ini khusus satu orang yang sama Abdur saja, bisa-bisa dua hari, Anggika dan yang lain libur,” kata Sammy di Tangerang City, Jumat (22/6).

Samuel Rizal (Foto: Munady Widjaja)

Dari adegan itu pula, ayah satu anak ini benar-benar menyiapkan stamina dan energi yang membuatnya sedikit kelelahan selama proses syuting.

“Energi, fisik harus jaga kesehatan, soalnya adegannya melelahkan,” terang Sammy.

Selain dituntut untuk melakukan beberapa adegan perkelahian, pria berusia 37 tahun ini juga berusaha mendalami karakter lucu, agar unsur komedi pada film tersebut tetap terasa.

“Kita sesuai karakter saja sebenarnya. Kita duduk saja mendalami karakter. Cuma kalau yang lain ngebanyol,” kata Sammy.

Anggika Bolsterli. (Foto: Munady Widjaja)

Sementara menurut lawan Sammy di film 'Target', Anggika Bolsterli, dirinya banyak berdiskusi dengan sutradara sekaligus penulis Raditya Dika. Sehingga komedi pada film tersebut tetap masuk dalam cerita.

“Kita ngelucu juga, kita banyak diskusi juga sebelum syuting sama Bang Radit untuk buat menarik dengan setiap karakter tuh berbeda. Jadi dari situ kan membantu bikin chemistry-nya juga,” timpal Anggika pada kesempatan yang sama.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61