Pencarian populer

Sandy Tumiwa Sebut Ada yang Berusaha Rusak Hubungannya dengan Tessa

Sandy Tumewa dan Tessa Kaunang. (Foto: Munady Widjaja)

Hubungan mantan pasangan selebriti Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sempat meregang karena berbagai macam persoalan. Permasalahan keduanya bermula saat Sandy menggerebek Tessa di kediamannya, beberapa waktu lalu.

Sandy mengaku melakukan hal itu karena mendengar kabar bahwa kekasih Tessa yang berprofesi sebagai pilot kerap menginap di rumah yang masih menjadi milik bersama itu. Namun, Sandy tak menemukan keberadaan kekasih Tessa yang diduganya tengah menginap di sana.

Permasalahan tersebut akhirnya merembet hingga hak asuh anak dan harta gono gini. Keduanya sempat berseteru memperebutkan hak asuh anak, dan sempat berniat untuk menjual rumah yang merupakan harta bersama, dan membagi sesuai hasil perhitungan.

Sandy Tumiwa di PN Jaksel (Foto: Garin Gustavian/kumparan)

Kini, permasalahan mereka telah menemukan titik terang. Sandy dan Tessa telah memutuskan untuk berdamai. Perdamaian mereka ditandai dengan sidang yng beagendakan pembacaan putusan damai antara kedua belah pihak, yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Sandy mengaku bahwa ada segelintir orang yang coba mencari keuntungan dengan memecah belah hubungannya dengan Tessa. Menurut Sandy, pada awalnya ia hanya ingin mengingatkan mantan istrinya tersebut, namun permasalahan tersebut justru semakin melebar.

"Kemarin itu ada orang-orang segelintir yang punya kepentingan untuk memecah belah kami. Alhamdulillah sekarang bersyukur kita mendapatkan hikmahnya dari hal ini, saya bilang semuanya damai itu indah, apalagi ini kan menuju bulan Ramadhan,” kata Sandy ketika ditemui usai persidangan.

Sidang Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa (Foto: Giovanni/kumparan)

Pria berusia 36 tahun tersebut pun mengatakan bahwa ia banyak belajar dari kejadian yang telah menimpanya dengan sang mantan istri tersebut.

“Saya bukan orang sempurna, saya juga yakin Tessa bukan orang sempurna ya, kita sama-sama belajar dari pengalaman kita masalah kita jadi kita bisa belajar lagi untuk ke depan,” tuturnya.

Ditemui di lokasi yang sama, Tessa juga mengaku sangat bersyukur karena permasalahannya dengan sang mantan suami sudah selesai. Ia mengatakan bahwa saat ini dirinya sudah melupakan permasalahannya dengan Sandy. Wanita 41 tahun itu juga meminta semua pihak untuk tidak mengungkit kembali permasalahannya tersebut.

“Karena kan kita juga punya kehidupan pribadi masing-masing, saya tidak mau kehidupan pribadi saya terganggu dengan kasus-kasus seperti ini, pasti begitu juga denga Sandy,” jelas Tessa.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23