kumparan
19 Jan 2018 20:05 WIB

Sarah Vi, 'Inem Pelayan Seksi' yang Kini Berhijab Syar'i

Video
Siapa yang tak mengenal Sarah Vi? Artis yang memiliki nama asli Sarah Helfira Djamaluleil ini sempat melejit pada tahun 90-an saat ia mendapat peran utama di 'Inem Pelayan Seksi' (1997), sinetron yang diadaptasi dari film berjudul sama garapan sutradara Nya' Abbas Akup.
ADVERTISEMENT
Film yang diproduksi pada tahun 1976 ini diperankan oleh bintang hits di zamannya, seperti Titiek Puspa, Doris Callebaute, Edy Gombloh dan lain-lain.
Sosok Sarah pun sangat melekat dengan image seksi karena perannya sebagai seorang pembantu. Namun perlahan image itu telah ia tinggalkan sejak 2006 saat ia memutuskan untuk berhijab.
Sarah Vi (Foto: Instagram @sarahvi_)
Meski awalnya masih suka tergoda untuk mencopot hijabnya, dengan alasan harus mencari nafkah untuk anak-anak dari hasil pernikahannya dengan Sofie Agil, namun akhirnya hati Sarah kembali terketuk untuk menutup aurat. Apalagi ia sering mengikuti kegiatan Emotional Spiritual Quotient (ESQ).
Kini, dalam akun Instagram pribadinya, perempuan berusia 41 tahun itu sering mengunggah berbagai postingan foto dengan penampilannya yang tampak anggun dengan hijab syar'i. Selain itu, meski 'inem' tak lagi terlihat di layar kaca, namun ibu dua anak ini ternyata telah menelurkan sebuah buku berjudul '24 Sauh', yang berisikan kisah-kisah yang sangat inspiratif.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan