Pencarian populer

Sarwendah Ajak Thalia Menonton Pagelaran Teater 'Langit 7 Bidadari'

Sarwendah. (Foto: Instagram @sarwendah29)

Mantan personel 'Cherrybelle', Sarwendah, kini mulai mencoba tantangan baru dalam industri hiburan Tanah Air. Istri dari presenter Ruben Onsu ini mulai menjajal dunia teater lewat pengalaman pertamanya bermain dalam pagelaran seni karya anak bangsa bertajuk 'Langit 7 Bidadari' arahan Harry De Fretes.

Dalam pementasan perdananya itu, Sarwendah bermain sebagai salah satu bidadari bersama para selebriti lainnya seperti Ariel Tatum, Ashanty, Ririn Ekawati, Indy Barends, Ersa Mayori dan Kezia Warouw. Wendah--panggilan akrabnya-- mengaku pengalaman pertamanya ini cukup membekas di hatinya.

"Ini pertama kali aku main teater dan pertama kali aku juga didandanin kayak gini. Ternyata lumayan berat juga, harus menghapal script. Tapi semoga pesan yang kami sampaikan bisa sampai (ke penonton) dan yang pasti aku happy," ungkap Wendah saat ditemui di teater Garuda, TMII, Jakarta Timur.

Loading Instagram...

Dalam kesempatan ini perempuan berusia 28 tahun itu juga mengajak sang buah hati, Thalia Putri Onsu, untuk menonton pertunjukan perdananya. Thalia sendiri rupanya cukup terkesan saat melihat sang mama berdandan layaknya seorang bidadari.

Bahkan, kata Wendah, anaknya yang baru berusia 3 tahun itu terlihat semringah dan memberikan tepuk tangan dari kursi penonton.

"Aku lihat di atas (panggung), dia kayak yang 'waah' terus tepuk tangan," kata Wendah bahagia.

"Thalia, tadi gimana lihat mama?" lanjutnya bertanya kepada sang anak.

"Cantik," balas Thalia dengan malu-malu.

Berperan sebagai bidadari, rupanya ada satu dialog yang menjadi ciri khas Wendah. Ia harus berbicara dengan nada tinggi namun centil dan tak lupa mengucapkan sebuah kalimat andalah 'bukan lagi'. Kalimat itu juga yang dihapal oleh sang anak.

"Aku kan di script bilang 'bukan lagi'. Jadi, tiap kalau aku pulang, dia (Thalia menirukan) yang 'bukan lagi'," katanya sambil tertawa.

Pagelaran Teater ‘Langit 7 Bidadari’ (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Pelantun lagu 'Kesakitanku' ini juga menuturkan tujuannya mengajak sang putri bukan hanya untuk menonton pengalaman pertamanya bermain teater, tapi juga ingin mengajarkan Thalia tentang seni budaya.

"Aku juga ngajarin Thalia bahwa di Indonesia itu banyak sekali budayanya, banyak tariannya. Kalau anak kecil zaman sekarang kan modern dance. Tapi dia juga bisa melihat kalau misalnya di Indonesia itu banyak budaya dan keseniannya bagus-bagus banget," jelas Wendah.

Pagelaran Teater ‘Langit 7 Bidadari’ (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Lantas, apakah Wendah jadi ketagihan main teater?

"Senang sih. Sesuatu yang baru. Mungkin kalau misalnya ada tawaran lagi, lihat jadwal, kalau bisa, ya kenapa enggak," tutupnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23