Pencarian populer
Entertainment

Satu Bulan Menikah, Evi Masamba Hamil Anak Pertama

Evi Masamba. (Foto: Giovanni/kumparan)

Sejak 24 Oktober 2018, Evi Masamba resmi menjadi istri dari Aryef Wahid, seorang fotografer lepas. Di usia pernikahannya yang baru menginjak satu bulan ini, Evi dan Aryef kembali membawa kabar menggembirakan ke hadapan publik.

Pedangdut 27 tahun asal Masamba, Sulawesi Selatan ini mengumumkan bahwa dirinya kini ternyata sudah berbadan dua. Berita bahagia soal kehamilan pertamanya ini diumumkan sendiri oleh Evi Masamba melalui Instagram pribadinya, Minggu (9/12) kemarin.

Evi mengunggah foto test pack bertanda dua garis merah yang membuktikan dirinya memang positif hamil. "Alhamdulillah yah Allah," tulisnya di kolom keterangan. Ucapan selamat pun tidak henti mengalir untuk Evi Masamba dan Aryef yang dalam beberapa bulan ke depan akan menjadi orangtua.

Evi Masamba dan Arif Hajrianto (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Tidak seperti selebriti Tanah Air kebanyakan, Evi Masamba memilih menggelar pernikahan di kampung halamannya di Dusun Babana Kawali, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Aryef menikahi Evi dengan maskawin sebesar 88 riyal.

Namun ada insiden tak terduga di tengah momen pernikahan Evi Masamba dan Aryef kala itu. Evi mendadak pingsan saat sedang melayani para tamu yang hendak bersalaman dengannya di pelaminan.

"Pingsan karena sudah capek, terus mahkotanya berat. Ya sudah, drop," jelas Evi saat ditemui belum lama ini. Karena kondisinya tak memungkinkan untuk melayani tamu, Evi Masamba bahkan tak lagi kembali ke pelaminan sampai acara berakhir.

"Karena memang sudah enggak bisa. Makeup-nya sudah rusak dan segala macam. Tapi, alhamdulillah, berjalan lancar karena ada keluarga yang mewakili di pelaminan," tuturnya.

Evi Masamba sendiri ternyata pernah bekerja sebagai penjemur pakaian hingga menjadi asisten rumah tangga. Sebelum akhirnya Evi menjuarai Dangdut Academy pada 2015 lalu dan sejak saat itu namanya pun mulai naik daun.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: