kumparan
17 Feb 2019 9:05 WIB

Sayang dengan 'Dilan', Alasan Vanesha Prescilla Berani Isi Soundtrack

Vanesha Prescilla. Foto: Munady Widjaja
Kisah cinta Dilan dan Milea telah menjadi demam baru di kalangan remaja. Tak lama lagi kisah romantis berlatar tahun 90an itu akan kembali bisa dinikmati para penggemarnya di layar lebar.
ADVERTISEMENT
Ya, lewat film 'Dilan 1991', Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla akan kembali membuat para penontonnya terbawa perasaan. Tak hanya itu, film tersebut juga akan menjadi cukup spesial bagi Vanesha.
Sebab, kali ini Vanesha tak hanya sekadar kembali memerankan sosok Milea, tapi juga mengisi soundtrack film tersebut. Kecintaannya pada film itu menjadi salah satu alasan Vanesha mau ikut mengisi soundtrack.
“Sejujurnya aku bisa, berani nyanyiin soundtrack 'Dilan' ini emang karena aku sayang sama filmnya,” ucap Vanesha ketika ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/2).
Vanesha Prescilla Foto: Regina Kunthi/kumparan
Lagu yang Vanesha Prescilla bawakan sebagai soundtrack di film tersebut berjudul ‘Berpisah’. Kata Vanesha, hal tersebut amat sesuai dengan apa yang dialami Dilan dan Milea di film.
ADVERTISEMENT
“Pertama kali denger lagunya juga related banget sama Dilan dan Milea dan easy listening banget sih,” ujarnya.
Vanesha tak canggung untuk bernyanyi. Kendati demikian, ia belum siap menekuni dunia tarik suara dengan lebih serius.
“Kalau untuk jadi penyanyi internasional sih belum,” tutur Vanesha.
Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan Foto: Dok. Max Picture.
Saat ini promo film sedang cukup gencar dilakukan. Vanesha bahkan seringkali bolak-balik ke berbagai daerah untuk memenuhi rangkaian agenda promo itu. Namun kali ini Iqbaal memang jarang terlihat menemaninya.
“Memang mungkin waktunya dia terbatas ya, dia ada kebutuhan lain juga, dia sekarang di Australia buat pendidikan kan,” ujar Vanesha.
Menurut Vanesha, dirinya dan rekan-rekan lain di film tersebut mampu memahami kesibukan Iqbaal. Sehingga tak ada iri hati terkait keistimewaan yang diberikan untuk sang pemeran utama tersebut.
ADVERTISEMENT
“Kita kan tahu alasannya dia untuk pendidikannya kan,” jelas Vanesha.
Vanesha Prescilla Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Lantas untuk 'Dilan 1991', berapakah jumlah penonton yang Vanesha harapkan?
“Kita sih enggak pernah ada nargetin sih, di 'Dilan 90' pun enggak menargetkan tapi Alhamdulilah hasilnya bagus,” tandas Vanesha Prescilla.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan