Pencarian populer

Sebelum Meninggal, Istri Indro 'Warkop' Sempat Rayakan Ultah di RS

Indro Warkop dan Istri. (Foto: Instagram/@indrowarkop_asli)

Istri Indro 'Warkop', Nita Octobijanthy, meninggal dunia di usia 59 karena penyakit kanker paru-paru. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Nita sempat merayakan ulang tahun saat menjalani perawatan intensif.

Nita diketahui berulang tahun ke-59 pada Senin (8/10). Dalam sebuah foto yang diunggah Indro di akun Instagram pribadinya, terlihat pria berusia 60 tahun itu dan anak-anaknya foto bersama Nita.

Di dalam foto tersebut, terlihat mereka membawa sekotak donat dengan hiasan lilin angka 59 untuk Nita yang terbaring di tempat tidur.

"Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untukmu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku ❤ #kalahkankanker," tulis Indro di akun @indrowarkop_asli.

Loading Instagram...

Putri kedua Indro dan Nita, Satya Paramita Hada Dwinita mengunggah foto senada. Ia merasa senang bisa merayakan ulang tahun sang ibu.

"Mami..Umur kita semua adalah rahasia Allah SWT. Aku seneng banget bisa ngerayain ulang tahun Mami yg ke 59 jam 00.00 bareng orang-orang tersayang.. Sayang bgt Abang, Alya & Kiya gak bisa ikutan karena anak2 lagi demam.. Diwakilin aku ya Mam.. Kami berempat sayang banget sama Mami.. Mami prioritas kami sekeluarga.. Ikhlaskan segala urusan takdir ke Allah yang Maha Pengatur ya Mam," tulis Hada.

Kepergian Nita untuk selama-selamanya dibenarkan oleh manajer Indro, Andre. Namun, ia mengaku tidak bisa banyak berkomentar.

"Iya benar. (Meninggal dunia) pukul 20.22 WIB," kata Andre saat dihubungi kumparan, Selasa (9/10).

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53