Pencarian populer

Selain Bernyanyi, Rizky Febian Mulai Sibuk Berbisnis

Aksi penyanyi Rizky Febian saat tampil di BNI Java Jazz 2019 di JIEXPO Kemayoran. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan

Darah seni sepertinya mengalir dalam tubuh Rizky Febian. Hanya saja, ia tak mengikuti jejak Sule sebagai komedian, namun memilih sebagai penyanyi.

Tak hanya sibuk di industri musik Tanah Air, Iky--sapaan akrab Rizky Febian-- juga mulai melebarkan sayap ke bidang lain, salah satunya berbisnis.

"Alhamdulillah aktivitasnya selain manggung, ada channel YouTube juga dan sekarang lagi mikirin konten-konten baru. Terus sekarang saya punya clothing bernama RFAS," ujarnya saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Di bisnisnya tersebut, Iky fokus untuk menjual berbagai macam produk fashion, namun dengan limited stock. Bisnis ini pun sudah berjalan sejak 9 Mei lalu.

Loading Instagram...

"Saya emang lagi fokus memperkenalkan baju brand saya. Lagi fokus bisnis lainnya juga," ungkap Iky.

Rizky Febian yang juga baru saja merilis single 'Tak Ingin Pisah Lagi' bersama Marion Jola mengaku memang tengah produktif dalam berkarya. Ia pun hanya bisa bersyukur atas semua rezeki melimpah yang didapatnya saat ini.

"Lagi semangat mumpung sehat, mumpung dikasih rezeki sama Allah. Jadi jalani saja semuanya sambil bersyukur," ujarnya

Selain itu, di bulan Ramadhan ini Iky juga menjadi salah satu penampil yang mengisi acara '9th Ramadhan Jazz Festival'. Ini merupakan kali kedua dirinya tampil dalam festival tersebut.

Dalam festival yang digelar di Pelataran Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Jumat (17/5) malam, Iky membawakan sejumlah lagu miliknya yang populer di masyarakat, seperti 'Menari', 'Indah Pada Waktunya', 'Kesempurnaan Cinta' dan 'Penantian Berharga'

Menurut Iky bisa tampil dalam festival 'Ramadhan Jazz' bersama musisi lainnya, tak hanya untuk sekadang manggung dan menghibur saja, tapi juga sebagai ajang silaturahmi dengan sesama musisi.

Rizky Febian di 9th Ramadhan Jazz Festival 2019. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

"Karena semua musisi di sini, orang-orang yang sering main sama Iky juga. Musisi yang main bareng sama musisi temen Iky juga. Jadi ini ajang ketemu, ajang ngobrol, ajang kalau enggak bisa ketemu ya di sini ketemu," bebernya.

Lalu, dengan banyaknya kesibukan di bulan Ramadhan ini, bagaimana Rizky Febian menjaga staminanya?

"Istirahat yang cukup, minum air putih, sahur pas pada waktunya, yah kayak gitu ngejalanin sehari-hari kegiatan," tutupnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.40