kumparan
9 Agu 2018 8:14 WIB

'Selamat Jalan Kekasih', Ost Si Doel Duduk di Peringkat ke-5 iTunes

Si Doel the Movie. (Foto: Instagram/@falconpictures_)
Soundtrack dari film ‘Si Doel The Movie’ yang berjudul ‘Selamat Jalan Kekasih’, berhasil masuk dalam peringkat atas iTunes Indonesia. Lagu yang pernah sukses di era tahun 1990-an itu berhasil menduduki peringkat ke-5.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, lagu karya Bebi Romeo yang dinyanyikan ulang oleh Wizzy itu berada di peringkat 8. Lagu tersebut berhasil mengalahkan lagu-lagu mancanegara, seperti lagu ‘2002’ milik Anne Marie, dan lagu milik girl band asal Korea Selatan Blackpink berjudul ‘DDU-DU DDU-DU’.
Kesuksesan lagu tersebut berjalan beriringan dengan suksesnya film ‘Si Doel The Movie’ yang berhasil ditonton oleh lebih dari 900 ribu orang di hari ke-6 penayangannya. Wizzy pun merasa senang lagu yang dibawakan mendapat apresiasi positif.
“Saya sangat senang dan excited, mendapatkan respons yang positif untuk lagu ‘Selamat Jalan Kekasih’,” ujar Wizzy melalui keterangan tertulis yang diterima oleh kumparan, Rabu (8/8) malam.
Ost. Si Doel The Movie menduduki posisi lima chart iTunes Indonesia (Foto: www.apple.com/id/)
Perempuan berumur 24 tahun itu mengaku senang sekaligus tertantang ketika mendapat tawaran untuk menyanyikan lagu yang juga pernah dibawakan oleh Rita Effendi tersebut.
ADVERTISEMENT
”Menurut aku lagu ini tingkat kesulitannya lumayan tinggi, jadi aku yang biasa selalu bawain lagu cheerfully, lebih up beat, lebih ceria, terus sekarang dikasih tantangan bawain lagu ini,” ungkapnya.
Wizzy Williana. (Foto: Munady Widjaja)
Selain itu, pengisi suara dalam film ‘Si Juki The Movie’ ini mengungkapkan untuk membawakan lagu tersebut tidak mudah. “Butuh penghayatan yang dalam banget untuk menyanyikan lagu ini,” tutup Wizzy.
Film ‘Si Doel The Movie’ telah tayang di bioskop di Indonesia sejak tanggal 2 Agustus lalu. Film ini dibintangi oleh Rano Karno, Suti Karno, Mandra, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Ahong, Adam Jagwani, dan ada juga 2 pemain cilik, Rey Bong dan Kurtubi.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·