kumparan
17 Des 2018 19:43 WIB

Selepas Menikah, DJ Butterfly Boyong Keluarga Makan Nasi Padang

DJ Butterfly bersama kedua orangtuanya. (Foto: instagram/dj_kattybutterfly36)
Kebahagiaan masih menyelimuti hati DJ Butterfly usai dirinya resmi dinikahi Andri Tanu Wijaya pada Sabtu (15/12). Kecintaannya yang begitu dalam pada Tanah Air membuat DJ asal Thailand itu memutuskan melabuhkan hatinya pada pria Indonesia.
ADVERTISEMENT
Pernikahan DJ Butterfly dengan Andri berlangsung cukup meriah di salah satu hotel berbintang di Jakarta. DJ yang dulu dikenal karena keseksiannya itu tampil cantik dengan mengenakan gaun bernuansa emas didampingi Andri yang memakai setelan jas berwarna senada.
DJ Butterfly resmi dinikahi pria asal Indonesia, Andri Tanu Wijaya. (Foto: instagram/dj_kattybutterfly36)
Kedua orang tua DJ Butterfly juga terlihat menghadiri pernikahan anak mereka di Jakarta. Tempo hari DJ Butterfly diketahui sempat balik ke Thailand untuk menjemput orang tuanya. Namun kala itu tak ada satu yang tahu wanita bernama asli Kattarey Poltee itu hendak menikah.
DJ Butterfly pun tampaknya ingin menularkan kecintaannya pada Indonesia ke keluarganya dari Thailand. Hari ini, Senin (17/12), DJ Butterfly mengajak sejumlah anggota keluarganya termasuk orangtuanya makan di restoran padang.
Kebersamaan ini diperlihatkan DJ Butterfly melalui Instagram Stories-nya. Tampak ayah dan ibu DJ Butterfly begitu lahap menikmati hidangan yang tersaji.
DJ Butterfly ajak keluarga makan nasi padang. (Foto: instagram/dj_kattybutterfly36)
Ini bukan kali pertamanya DJ Butterfly mengajak kedua orangtuanya mencicipi makanan Indonesia. Mulai dari nasi Bali, bakso, soto Bogor hingga petai. Bahkan sang ayah pun kini sangat menyukai petai.
ADVERTISEMENT
"Mantappppppp ENAK doyan pete semua," cerita DJ Butterfly.
Selain kuliner, DJ Butterfly juga mengajak kedua orangtuanya berkeliling Ibu Kota termasuk mengunjungi Monumen Nasional alias Monas yang menjadi ikon kota Jakarta sejak 1975 silam. "Happy family days," kata DJ Butterfly saat berpose di depan Monas bersama orang tuanya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan