Pencarian populer

Selfi 'KDI' Akui Putus Komunikasi dengan Iwa K

Penyanyi Dangdut, Selfi Nafilah saat menjawab pertanyaan wartawan. (Foto: Munady Widjaja)

Pedangdut Selfi Nafilah atau yang akrab disapa Selfi 'KDI' tengah berkonflik dengan mantan suaminya, rapper Iwa K. Keduanya tak hanya meributkan masalah harta gono gini, tapi juga soal anak. Beberapa waktu lalu, Iwa K sempat menyebut bahwa dirinya dipersulit untuk bertemu dengan buah cintanya bersama Selfi, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma.

Berbeda dengan pernyataan yang dikeluarkan Iwa, Selfi malah mengatakan semua berawal karena Iwa duluan yang menutup diri bertemu dengan anaknya setelah keluar dari penjara.

“Dia (Iwa K) waktu itu ada musibah, wajar enggak kalau saya ambil anak saya? Hak asuh anak saya 100 persen, karena saya seorang ibu yang melahirkan punya tanggung jawab. Saya ambil anak saya, saya pindahin sekolahnya,” kata Selfi dalam acara 'Pagi-pagi Pasti Happy', Selasa (10/7).

Selfi sempat mengaku heran mengapa baru sekarang Iwa mempermasalahkan soal anak, sedangkan selama ini Selfi dan Mikala berusaha untuk berkomunikasi dengan Iwa namun tidak mendapat respons.

“Ketika masa berjalan kita mencari bapaknya, kita komunikasi sama bapaknya tidak dibalas. Sekarang pertanyaannya kenapa ketika (kami) mencari dia menutup diri pada anak? Jadi tidak ada yang menutup anak," lanjutnya lagi.

Selfi juga menampik soal tudingan yang menyebut dirinya merasa cemburu dengan pernikahan Iwa dan Wikan, yang membuat penyanyi berusia 33 tahun itu akhirnya menggugat harta gono gini, berupa rumah yang ditempati Iwa.

“Jangan pernah mengaitkan ini ada unsur cemburu, jadi 5 tahun itu saya diem karena kemarin kan ada masalah itu. Otomatis anak bersama saya, sekarang pun selama 2 tahun saya yang membiayainya,” terang Selfi.

“Wajarkah saya bertanya hasil jerih payah kita bersama yang sekarang ditempati oleh keluarga barunya saya meminta? Untuk siapa? Bukan untuk saya, saya bisa hidup kok dari dulu. Anak bagaimana? Sekolahnya sampai mana? Saya minta secara lisan, message pun tidak dibalas," tambahnya.

Penyanyi Dangdut, Selfi Nafilah saat menjawab pertanyaan wartawan. (Foto: Munady Widjaja)

Selfi pun hanya bisa pasrah menjalani beragam cobaan dalam hidupnya. Pesinetron 'Jangan Curi Hatiku' ini mengatakan hanya bisa berusaha melakukan yang terbaik buat Mikala.

"Ini upaya saya. Tapi balik lagi Gusti Allah maha tahu apa pun yang terjadi. Jadi saya berusaha, hasil nanti bagaimana insyaAllah kalau yang terbaik kun faya kun terjadilah,” ucapnya.

Usai mengisi acara yang dipandu Uya Kuya itu, Selfi sempat mengatakan di hadapan awak media jika saat ini ia sudah benar-benar putus komunikasi dengan mantan suaminya itu. Tak hanya soal Iwa, Selfi juga sudah tak mau tahu lagi soal keluarga Iwa.

"Saya sudah enggak berkomunikasi lagi dengan Iwa. Jadi saya enggak tau mengetahui apa yang terjadi gejolak kehidupan dan lain-lain. Saya sudah enggak punya nomor handphone-nya lagi, semua nomor segala macem keluarganya sama dia udah enggak ada,” katanya sambil tersenyum.

Iwa K dan Selfi 'KDI'. (Foto: Instagram @ iwaktherockfish @ selfinafilah)

Hal serupa juga dirasakan oleh anaknya, menurut Selfi, anaknya juga sudah tidak punya kedekatan dengan sang ayah. Bahkan Mikala sudah tidak pernah menanyakan kabar ayahnya lagi.

“Tidak. Sudah tidak (dekat). Mau dua tahun ini. Anak saya tidak komplain, tidak mencari. Anak saya baik-baik saja Alhamdulillah. Saya beberapa kali nanya, tapi dia nyaman dengan keadaan dia yang sekarang tinggal sama ibu kandungnya. Alhamdulillah bahagia, sehat,” tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63