Pencarian populer

Selfi Nafilah Akui Sedang Jalin Hubungan Asmara dengan Lelaki Bule

Penyanyi Dangdut, Selfi Nafilah saat menjawab pertanyaan wartawan. Foto: Munady Widjaja

Selfi Nafilah masih menjanda setelah bercerai dengan Iwa K pada 2012 lalu. Hanya saja, pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tersebut telah membuka hatinya untuk lelaki lain.

Ya, Selfi mengakui bahwa saat ini ia sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang lelaki berdarah asing alias bule. Kekasihnya itu pun sudah dikenalkan kepada keluarga, termasuk putra semata wayangnya, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma.

“Saya sudah kenalkan ke anak. Keluarga saya juga sudah tahu. Saya sudah kenal dengan keluarganya juga. Insyaallah, mudah-mudahan, jadi hubungan yang...” ujar Selfi ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

Selfi Nafilah. Foto: Giovanni/kumparan

Lelaki bule asal Inggris tersebut, menurut Selfi Nafilah, pandai mengambil hati putranya. Setelah saling mengenal, Mikala kini tampak nyaman dan tak segan mendekati kekasihnya itu.

“Awalnya dia bingung, ‘Siapa?’ karena dari gestur mungkin dia lihatnya lain. Cuma, ini pintar, nih, memang teman aku. Dia ajak ngobrol, main, segala macam sampai akhirnya anaknya lebih natural, ya, alhamdulillah, sampai sekarang,” tuturnya.

Selfi belum bersedia mengungkap lebih lanjut identitas lelaki yang sedang dekat dengannya tersebut. Yang jelas, pemain sinetron ‘Jangan Curi Hatiku’ itu mengaku telah yakin untuk menambatkan hatinya pada sang kekasih.

Selfi Nafilah Foto: Aria Pradana/kumparan

“Bukan klise, tapi itu enggak bisa digambarkan dengan bahasa atau mungkin perlakuan. Tapi, ada feeling tersendiri gitu di hati. Ke anak juga dan, buat saya, yang terpenting itu anak walaupun dia mau kasih aku segala macam,” ucap Selfi.

Lantas, kapan Selfi akan berniat membawa hubungannya dengan lelaki berinisial K tersebut ke jenjang pernikahan?

“Ya, insyaallah, mudah-mudahan segera. Siapa yang enggak mau nikah lagi?” tandas Selfi Nafilah sembari tersenyum.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57