kumparan
30 Okt 2017 20:11 WIB

Serangan Jantung Diduga jadi Penyebab Kematian Kim Joo Hyuk

Kim Joo Hyuk. (Foto: Soompi)
Aktor Kim Joo Hyuk meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan fatal, Senin (30/10). Dokter mengungkapkan diduga serangan jantung menjadi penyebab aktor tersebut meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
Dilansir media Korea, mk.co.kr, pihak rumah sakit mengungkap kemungkinan adanya serangan jantung yang menyerang aktor Kim Joo Hyuk saat terlibat dalam kecelakaan fatal hari ini.
"Ada kemungkinan korban mengalami gejala serangan jantung saat terlibat kecelakaan," ungkap perwakilan rumah sakit.
Serangan jantung sendiri terjadi ketika jantung kehilangan oksigen karena penyumbatan pada salah satu arterinya. Sehingga, otot jantung berhenti seketika.
Petugas penyelamat yang datang ke lokasi juga memberikan pertolongan pertama lewat CPR. Saksi mengatakan saat itu korban terus memegangi bagian dada seperti kesakitan.
Pihak kepolisian sendiri masih terus mendalami kasus kecelakaan fatal ini. Mereka mengatakan akan memeriksa apakah korban memang memiliki riwayat jantung atau kondisi mobil dalam keadaan buruk.
Seperti diketahui mobil Marcedes-Benz SUV yang dikendarai Kim Joo Hyuk terbalik hingga terhenti di depan I-Park Apartement di Samseong-do, Seoul, Korea pukul 16:30 waktu Korea.
ADVERTISEMENT
Kim Joo Hyuk dilarikan ke Konkuk University Hospital namun meninggal dunia sekitar pukul 18:30 waktu setempat.
Sementara itu kekasih Kim Joo Hyuk, Lee Yoo Young langsung menghentikan syuting variety show 'Running Man' di Busan. Beberapa aktivitas hiburan di Korea juga dibatalkan untuk memberikan penghormatan kepada keluarga Kim Joo Hyuk yang sedang berduka.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan