Pencarian populer
10 Juli 2018 17:43 WIB
0
0
Setelah Ant-Man and The Wasp, Tunggu 3 Film Superhero ini di 2018!
Ant-Man dan The Wasp siap beraksi (Foto: Marvel Entertainment)
Selama lebih dari satu dekade terakhir, film-film bergenre superhero selalu menemani para penikmatnya di seluruh dunia. Dari waktu ke waktu, genre ini terus berevolusi dan mengeluarkan film-film berkualitas baik dari sisi cerita hingga teknologi yang ada di dalamnya.
Pada tahun 2018 ini, terhitung sudah ada lima film superhero yang tayang di layar lebar, mulai dari Black Panther, Avengers: Infinity War, Deadpool 2, The Incredibles 2, hingga yang terbaru Ant-Man and The Wasp. Tidak berhenti sampai di situ, terhitung masih ada tiga film superhero lagi yang akan memanjakan para pencintanya. Apa saja?
1. Venom
Jika Anda adalah penggemar seri Spider-Man, sosok Venom pastinya sudah tidak asing lagi. Pasalnya, karakter ini pernah tampil sebagai salah satu musuh utama di Spider-Man 3 bersama dengan Sandman.
Setelah beberapa tahun berselang, Sony Pictures pun berinisiatif untuk menghidupkan kembali sosok anti-hero ini ke dalam layar lebar lewat sebuah film spin-off. Diperankan oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock (Venom), film yang diadaptasi dari komik Marvel ini rencananya akan tayang pada bulan Oktober 2018 mendatang.
2. Spider-Man: Into the Spider-Verse
Tidak hanya film spin-off Venom, Sony Pictures pun rencananya akan merilis sebuah film animasi yang menghadirkan kisah lain dari si manusia laba-laba, Spider-Man. Namun, kali ini bukanlah sisi Peter Parker yang akan diangkat, melainkan Miles Morales, sosok Spider-Man berkulit hitam.
Dalam trailer yang dirilis beberapa waktu lalu, film ini sepertinya akan menggambarkan kehidupan Miles Morales sebagai seorang pahlawan di New York City. Uniknya, tidak hanya satu sosok Spider-Man saja yang akan muncul. Ada pula sosok Spider-Gwen yang suaranya akan diisi oleh aktris kenamaan Hailee Steinfeld. Penasaran dengan keseruan film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse? Anda bisa menyaksikan filmnya di bioskop pada Desember 2018 mendatang.
3. Aquaman
Aquaman (Foto: Dok. Warner Bros)
Jika kedua film sebelumnya merupakan adaptasi dari komik Marvel, kini giliran DC yang berbicara. Setelah mengeluarkan film teranyarnya, Justice League, yang berisi kumpulan superhero terkuat di bumi, DC Extended Universe kembali merilis sebuah film solo dari salah satu jagoan terkuatnya, Aquaman.
Film yang dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Arthur Curry (Aquaman) ini rencananya akan rilis di bulan Desember mendatang. Dari segi ceritanya, belum banyak bocoran yang dikeluarkan oleh pihak DCEU. Namun secara garis besar, film ini rasanya akan menceritakan kisah asal-usul Arthur Curry sang Aquaman bersama kerajaan bawah laut, Atlantis.
Film bergenre superhero memang seakan tidak pernah berhenti memanjakan para pencintanya. Tidak heran jika kemudian tiket pemutarannya selalu habis pada hari pertama penayangan.
Agar tidak kehabisan tiket nonton film favorit, ada baiknya Anda menggunakan fitur reservasi online yang sudah tersedia di Indonesia. Tidak hanya akan mempermudah Anda untuk membeli tiket menonton, Anda juga mendapatkan berbagai promo menarik seperti yang saat ini tengah ada di M-Tix dan digibank by DBS.
Bekerja sama dengan M-Tix, digibank by DBS memberikan promo saldo ekstra sebesar Rp 50.000 untuk setiap isi ulang M-Tix sebesar Rp 200.000. Tidak hanya itu, dengan memasukan kode promo DIGIMTIX setiap pendaftaran digibank, Anda akan mendapatkan saldo M-Tix sebesar Rp 200.000. Sangat menguntungkan, bukan?
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan digibank by DBS.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: