Pencarian populer

Setelah 'Sweet Talk', Sheryl Sheinafia Kembali Menari di 'Fix You Up'

Sheryl Sheinafia (Foto: Giovanni/kumparan)

Penyanyi Sheryl Sheinafia baru saja merampungkan penggarapan video klip single terbarunya berjudul 'Fix You Up'. Sama seperti di single 'Sweet Talk', perempuan berusia 21 tahun itu kembali menari di video klip terbarunya.

Sheryl mengaku ketagihan untuk memasukkan unsur tarian dalam karya terbarunya. "Iya kayak keterusan gue," ucapnya ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.

Gerakan tarian yang harus dilakukan Sheryl di video klip 'Fix You Up' lebih sulit dibanding di 'Sweet Talk'. Itu sebabnya, ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melatih gerakannya.

"Kalau kemarin dance kayak biar orang lebih mengikuti buat viral, cuma di sini, aku lebih kontemporer dancing. Aku sudah latihan selama enam bulan sampai akhirnya bikin video klip," tutur Sheryl.

Walau sedang ketagihan menari, Sheryl tetap mempertahankan ciri khasnya dalam bermusik, yakni bermain gitar. Sebab, ia tidak mungkin menghilangkan elemen gitar di dalam karyanya. "Elemen gitarnya lebih kuat di sini (single 'Fix You Up')," ucap Sheryl.

Tantangan dirasakan oleh pemain film 'Galih dan Ratna' ini dalam pembuatan single 'Fix You Up'. Ia diminta untuk memasukkan unsur elektronik ke single tersebut.

Sheryl Sheinafia, Rizky Febian dan Chandra Liow (Foto: Munady WIdjaja)

Jika pada 'Sweet Talk' Sheryl berkolaborasi dengan Rizky Febian dan Chandra Liow, kali ini, perempuan kelahiran Jakarta itu memutuskan untuk tampil seorang diri. Dengan keputusannya tersebut, ia merasa seperti melawan diri sendiri ketika menggarap single 'Fix You Up'.

"Emang diskusinya sama otak sendiri saja, jadi, kayak ada pertempuran batin yang enggak kelar-kelar gitu loh, kayak misal hari ini gue mau ini, besok mau itu," ungkap Sheryl.

Single 'Fix You Up' akan dirilis pada 20 April mendatang. Single tersebut menceritakan mengenai seseorang yang berada dalam hubungan yang naik turun, dan merasa bisa membenahinya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60