Pencarian populer

Shandy William Dengarkan 'Lingsir Wengi' Agar Mudah Ketakutan

Media visit pemain film Kain Kafan Hitam, Shandy Williams di kantor kumparan. Foto: Matheus Marsely/kumparan

Aktor pendatang baru Shandy William berkesempatan menampilkan kemampuan beraktingnya untuk pertama kali di film layar lebar pada tahun ini. Dalam film horor berjudul ‘Kain Kafan Hitam’ tersebut, ia berperan sebagai Roy.

“Roy itu suka foto-foto dan hal berbau mistis. Sebenarnya, karakter Roy di sini itu penakut. Cuma, di hadapan teman-temannya, dia sok pemberani,” ujar Shandy ketika menyambangi kumparan bersama sejumlah pemain film ‘Kain Kafan Hitam’ lainnya baru-baru ini.

Dalam debutnya di layar lebar tersebut, Shandy tak mengalami kesulitan yang berarti dalam mendalami perannya. Ia punya cara tersendiri untuk dapat terlihat natural ketika beradegan ketakutan.

Media visit pemain film Kain Kafan Hitam, Shandy Williams di kantor kumparan. Foto: Matheus Marsely/kumparan

“Aku biasanya dengarin musik dulu. Tapi, bukan lagu biasa gitu. Kayak suara setan atau ‘Lingsir Wengi’. Nah, yang kayak gitu-gitu,” ucapnya.

Shandy, dalam film itu, beradu akting dengan sesama pendatang baru, yakni Haico Van der Veken dan Claudy Putri. Keduanya memiliki cara yang berbeda untuk lebih mudah beradegan ketakutan.

“Aku, sih, kayak bilang ke diri sendiri, ‘Kamu lagi takut, kamu lagi takut’, gitu berkali-kali. Lama-lama jadi takut. Pokoknya, dari pikiranlah. Pikiran yang seperti itu mempengaruhi feeling,” ujar Haico yang berperan sebagai Evelyn.

Media visit pemain film Kain Kafan Hitam, Shandy Williams di kantor kumparan. Foto: Matheus Marsely/kumparan

“Kalau aku, ngebayangin. Aku baca skenario, misal nanti pas buka pintu ada setan, aku pasti ngebayangin dulu. Aku bayangin enggak ada orang lain lagi di situ, cuma aku, terus aku jalan dan aku imagine ketika aku buka pintu ada setan. Gitu, sih,” timpal Claudy yang berperan sebagai Angeline.

Selain Shandy, Haico, dan Claudy, ‘Kain Kafan Hitam’ dibintangi pula oleh Maxime Bouttier hingga Ajun Perwira. Film tersebut berkisah mengenai empat sekawan yang mengalami hal-hal mistis dan menemukan fakta menakutkan di baliknya ketika bermalam di rumah salah satu dari mereka.

Film yang diproduseri oleh Girry Pratama itu akan tayang di bioskop mulai 14 Februari.

Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.35