Pencarian populer

Sheryl Sheinafia Akan Rilis Single 'Fix You Up'

Sheryl Sheinafia - Fix You Up (Foto: Instagram @sherylsheinafia)

Penyanyi Sheryl Sheinafia akan mengeluarkan single terbarunya berjudul 'Fix You Up'. Lagu yang diproduseri oleh Tushar Apte ini merupakan single kedua Sheryl yang menggunakan bahasa Inggris. 'Fix You Up' mengisahkan hubungan percintaan anak muda yang merasa jenuh kepada pasangannya, namun masih meyakini hubungannya tersebut dapat membaik.

“Fix You Up menceritakan dinamika dalam sebuah hubungan yang ada ups and downs, atau suka dukanya, namun salah satunya tetap berusaha untuk memperbaiki hubungan tersebut," tutur Sheryl.

Jika pada single 'Sweet Talk' Sheryl berkolaborasi dengan musisi lain, kali ini ia memutuskan untuk tampil sendiri karena lagu tersebut sangat personal untuknya.

“Kenapa lagu ini sangat personal buat aku? Karena menceritakan tentang love-hate relationship aku dan idealisme dalam bermusik." tutur perempuan berusia 21 tahun itu.

Di lagu tersebut, Sheryl juga akan menari seperti lagu sebelumnya yang ia bawakan bersama Rizky Febian dan Chandra Liow. Ia mengaku berlatih menari enam kali untuk mempersiapkan video klip 'Fix You Up'.

“Ini menjadi salah satu video klip yang seru banget penggarapannya. 'Sweet Talk' memang seru, tapi sebagian besar di proses editing-nya seperti menambahkan efek, filter, dan sebagainya. Nah, di 'Fix You Up' seru di proses latihan narinya sampai ke hari syuting, karena aku menari kontemporer dan tariannya menyesuaikan dengan lirik lagunya,” jelasnya.

'Fix You Up' dirilis 20 April mendatang dan akan tersedia di semua digital streaming platform.

Sheryl Sheinafia (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.36