Pencarian populer

Sheryl Sheinafia Ketagihan Nge-dance Gara-gara 'Sweet Talk'

Sheryl Sheinafia (Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)

Sheryl Sheinafia belum lama ini merilis single terbarunya, 'Fix You Up'. Sebelumnya, penyanyi berusia 21 tahun itu sempat meluncurkan lagu berjudul 'Sweet Talk'. Dalam lagu tersebut, ia berkolaborasi dengan Rizky Febian dan Chandra Liow.

Seperti pada 'Sweet Talk', Sheryl dituntut untuk melakukan berbagai gerakan tarian kontemporer dalam lagu 'Fix You Up'. Seperti tampak dalam video klip lagu terbarunya itu, ia menari bersama seorang lelaki. Gerakan tubuh mereka, selain mengikuti irama, juga sekaligus mengekspresikan lirik lagu tersebut.

"Ini pertama kali Sheryl dance secara contemporary dancing gitu. Yang benar-benar lyrical dancing. Jadi, kami ngikutin arti dari lagunya, ngikutin lirik, gesture, dan lain-lain," ungkap Sheryl ketika berkunjung ke kantor redaksi kumparan belum lama ini.

Sheryl Sheinafia (Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)

Perempuan kelahiran 4 Desember 1996 tersebut mengaku memang sengaja membuat konsep video klip yang memuat tarian kontemporer. Sebab, saat ini Sheryl tengah ketagihan menari.

"Gue ketagihan nge-dance itu dari lagu 'Sweet Talk'. I enjoyed dancing," ucapnya.

Sheryl mengaku tak butuh waktu lama untuk belajar menari kontemporer untuk video klip 'Fix You Up'. Ia cukup berlatih dengan bantuan sang koreografer, Hamada Abdool, yang juga menjadi rekan menarinya di video klip tersebut.

"Aku latihan enam kali buat dance itu. Setiap pertemuan menghabiskan waktu sekitar dua jam. Dan di lagu ini, aku sudah tahu kalau video klipnya bakal jadi seperti ini," ujar bintang film 'Koala Kumal' itu.

"Jadi, pas ngobrol sama koreografernya, Hamada Abdool, dan sutradaranya, Andrew, mereka antusias banget karena aku tahu maunya aku apa, warna yang mau aku capai seperti apa. So, I'm really happy about it," lanjutnya.

Video

Menurut pelantun lagu 'Ku Tunggu Kau Putus' itu, menari menjadi salah satu kemampuan yang harus dipelajarinya untuk lebih memperkaya diri, mengingat ia berkecimpung di bidang seni.

"It's a new set of skill yang harus aku pelajari karena, kalau enggak belajar sesuatu hal yang baru, kayak hambar banget hidupku. Jadi, dalam setahun itu seenggaknya aku harus mempelajari hal-hal baru," terang Sheryl.

Lantas, siapa sosok yang menjadi inspirasi bagi Sheryl untuk terus belajar menari kontemporer?

"I appreciate J-Lo so much. Kalau di luar negeri, banyak banget, sih, yang gue suka. Kalau dalam negeri, Agnez Mo of course. She's amazing!" tandas Sheryl.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53