Pencarian populer

Sheryl Sheinafia Malu-malu Ungkap Hubungannya dengan Adik Vidi Aldiano

Sheryl Sheinafia. (Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan)
Sheryl Sheinafia kini tengah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan adik Vidi Aldiano, Vadie Akbar. Namun, Sheryl selalu mengelak ketika ditanyakan perihal hubungannya dengan Vadie, yang kabarnya telah terjalin selama beberapa tahun belakangan ini.
ADVERTISEMENT
Belum lama ini, penyanyi 21 tahun itu diajak oleh Vidi Aldiano untuk berkolaborasi si single terbarunya yang berjudul 'I Don't Mind'. Saat sedang melakukan syuting video klip di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Rabu (29/8), Sheryl tersipu malu menceritakan hubungannya dengan Vadie.
Awalnya, Vidi menyampaikan bahwa ia memang sengaja mengajak Jevin Julian dan Sheryl untuk berkolaborasi karena merasa memiliki frekuensi musik yang sama. Mendengar hal itu, Sheryl sependapat dan mengungkapkan bahwa dirinya mungkin sudah 'berjodoh' dengan Vidi di industri musik Tanah Air.
"Rasanya, aku, Vidi dan Jevin frekuensinya sama. Kita memang enggak pernah kerja bareng, tapi jodoh saja satu sama lain," kata Sheryl.
Mendengar jawaban Sheryl, Vidi dengan spontan melontarkan guyonan yang kemudian membuat Sheryl keceplosan mengakui hubungannya dengan Vadie. "Kita jodoh di musik, biarpun kita enggak jodoh satu sama lain ya?" goda Vidi.
ADVERTISEMENT
"Ya, gue sama adik lo," jawab Sheryl seraya tertawa.
Sheryl Sheinafia dan Vadi Akbar di Kota Kasablanka (Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan)
Setelah mengatakan hal tersebut, ekspresi wajah Sheryl Sheinafia sedikit berubah. Namun, karena sudah terlanjur membeberkan hubungannya dengan adik Vidi, ia pun menjelaskan bagaimana awal mula keduanya saling dekat.
"Ya, aku kan kalau diajak keluar sangat susah, tapi kalau sama Vidi itu kita sering nge-gym bareng. Biasanya setelah gym itu, kita jalan bareng keluarga Vidi. Setiap Jumat makan bareng ya," kata Sheryl malu-malu.
Karena melihat Sheryl salah tingkah saat menjelaskan tentang proses perkenalannya dengan Vadie, Vidi pun langsung berusaha mengalihan topik pembicaraan.
"Cara lo smooth ya. Jadi, lo kenal adik gue dari gue kan? Gue comblangin lo, tapi kok enggak ada ya yang comblangin gue? Gue pamrih lho," ujar Vidi disambut gelak tawa dari Sheryl.
ADVERTISEMENT
Pelantun 'Sweet Talk' itu kemudian tak mau lagi menjelaskan tentang sosok Vadie dan seberapa serius hubungannya saat ini. Di sisi lain, Vidi juga enggan menyampaikan harapan dan membiarkan hubungan Sheryl dan adiknya berjalan secara natural.
Vidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia. (Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan)
"Pokoknya, apapun yang terjadi, Sheryl tetap keluarga gue," kata Vidi.
"Ya, memang kan dari awal berkarier aku sudah berteman dengan Bang Vidi," kata Sheryl Sheinafia seraya memeluk pelantun 'Nuansa Bening' itu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85